Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Arisudono Dirut PT BKI (Persero) Buka Acara MUBESNAS ke-VII tahun 2022

24/12/22, 11:05 WIB Last Updated 2022-12-24T04:06:18Z

 


JAKARTA UTARA (ISL News) –
Pada Senin kemarin 19 Desember 2022 bertempat di Graha BKI, Ballroon Ali Sadikin Jakarta, Serikat Pekerja PT BKI (Persero) atau SP-BKI Gelar MUBESNAS ke-VII tahun 2022


Pada kegiatan Musyawarah Besar Nasional (MUBESNAS) yang ke-VII tersebut mengusung tema SP-BKI Bersinergi & Berinovasi Untuk Membangun BKI Lebih Baik”.


Dalam kesempatan tersebut Arisudono, Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) berharap agar anggota SP bersinergi untuk bersama-sama berbuat demi perubahan yang baik. “Kita harus sama-sama optimis untuk bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan industri dan ketenagakerjaan di masa depan. Harus percaya diri dan berani menghadapi tantangan kompetisi global terkhusus dengan status kita saat ini yang sebagai holding dan tengah berada dalam masa transisi re-organisasi menuju pembentukan Holding yang sesuai dengan amanat pemegang saham,” ujar Dirut Arisudono.


“Saya ucapkan Selamat dan Sukses atas berjalannya musyawarah besar nasional Serikat Pekerja PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) ini. Saya mewakili manajemen sangat terbuka untuk mendengarkan hasil dari diskusi reka-rekan sebagai bentuk aspirasi dari pekerja,”tambah Dirut Arisudono.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Arisudono Dirut PT BKI (Persero) Buka Acara MUBESNAS ke-VII tahun 2022

Terkini

Topik Populer