Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Pelabuhan Tanjung Priok atau PTP Nonpetikemas Gencar Optimalisasi Aset dan Standarisasi Operasi

10/10/22, 09:04 WIB Last Updated 2022-10-10T02:04:47Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
PT Pelabuhan Tanjung Priok atau kini dikenal dengan brand bisnis PTP Nonpetikemas telah dan terus melakukan berbagai langkah strategis dalam pengembangan usaha pasca merger Pelindo, Salah satunya pada Tiga Bulan Awal pasca merger Pelindo, PTP Nonpetikemas mengalami perubahan Pemegang Saham dimana komposisi Pemegang Saham Mayoritas adalah Subholding PT Pelindo Multi Terminal (SPMT)dan Pemegang Saham Minoritas adalah PT Pelabuhan Indonesia Investama (PII).


PTP Nonpetikemas juga terus melakukan peningkatan daya saing usaha diantaranya dengan langkah optimalisasi asset hal ini diimplementasi dengan pemindahan alat utama bongkar muat dari Pelabuhan Tanjung Priok ke Pelabuhan Ciwandan didasari adanya kebutuhan peningkatan produktivitas bongkar muat Curah Kering yaitu TGH dan ET/ BT yang dapat melebihi standar Dirjenla.


Tidak hanya itu PTP Nonpetikemas juga telah melakukan standarisasi operasi dengan peningkatan pada aspek pola operasi, optimalisasi planning and control, penyusunan struktur dan jobdesk beserta standarisasi dokumen reporting, peningkatan kompetensi SDM bidang kerja berupa basic operation terminal serta pendalaman bidang planning and control hingga evaluasi operasi bongkar muat di PTP Nonpetikemas Cabang Banten sebagai Pilot Project.


PTP Nonpetikemas berkomitmen selalu melakukan peningkatan pelayanan prima kepada customer dalam rangka mendukung distribusi logistik nasional dan dapat menambah pangsa pasar baru. ‘Do The Best or Nothing’


(Seftiana Dewi/Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pelabuhan Tanjung Priok atau PTP Nonpetikemas Gencar Optimalisasi Aset dan Standarisasi Operasi

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup