Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Pelabuhan Tanjung Priok atau PTP Nonpetikemas Cabang Panjang Tangani Ekspor Cangkang 17.000 ton per bulan

10/10/22, 11:51 WIB Last Updated 2022-10-10T04:51:48Z

 



PANJANG BANDAR LAMPUNG (ISL News) -
PTP Nonpetikemas Branch Panjang melakukan penandatanganan Berita Acara Kerja Sama penanganan ekspor komoditi cangkang sebanyak 17.000 ton per bulannya dengan PT Alta Tunas Raya. Penandatanganan ini dilakukan oleh Branch Manager PTP Nonpetikemas Branch Panjang yaitu Eka Nugraha dengan Direktur PT Alta Tunas Raya, Benny Uzer.


Penanganan full handling (stevedore, trucking, EMKL, customer clearence, dan stokfile) untuk muat ekspor cangkang ini merupakan bukti kepercayaan cargo owner kepada PTP Nonpetikemas Branch Panjang dan dipastikan akan memberikan value added bagi kedua belah pihak.


Kesepakatan ini tercipta atas sinergi antar instansi di Pelindo group yaitu Regional 2 Cabang Panjang dan PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP Nonpetikemas) serta akan direncanakan bersinergi dengan salah satu Pelindo group lain yaitu PT Multiterminal Indonesia (MTI) dibawah subholding Pelindo Logistik. Hal ini juga sebagai wujud semangat menyambut satu tahun pasca merger Pelindo dengan tema kolaborasi.


PTP Nonpetikemas selalu berkomitmen dapat selalu memberikan layanan yang prima kepada customer dalam rangka meningkatkan distribusi logistik nasional untuk komoditi curah kering.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pelabuhan Tanjung Priok atau PTP Nonpetikemas Cabang Panjang Tangani Ekspor Cangkang 17.000 ton per bulan

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup