Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC Marine atau PT JAI Tbk. dan Pelabuhan Bukit Prima Jalin Kerjasama Layanan Kapal Pandu Tunda

22/10/22, 16:30 WIB Last Updated 2022-10-22T09:48:43Z

 




INDONESIA (ISL News) -
PT Jasa Armada Indonesia (JAI) Tbk (IPCM) bersama PT Pelabuhan Bukit Prima, Badan Usaha Pelabuhan (BUP) dari grup PT Bukit Asam, melakukan penandatanganan kerja sama dalam penyediaan sarana bantu pemanduan berupa kapal tunda dan awak kapal di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) milik PT Bukit Asam Tbk (PTBA), bertempat di Gedung Citra Tower, Kemayoran, Jakarta, Kamis kemarin (20/10/2022).



Tandatangan kerja sama dilakukan oleh Shanti Puruhita, Plt. Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia dengan Feri Kiswondo, Direktur Utama Pelabuhan Bukit Prima.



Sebelumnya, juga telah dilakukan penandatanganan berita acara antara Pelabuhan Bukit Prima dengan PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Panjang dalam penyediaan layanan jasa pemanduan dan penundaan di TUKS milik Bukit Asam.



Hadir pada kesempatan ini adalah Adi Sugiri, General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang, Bandar Lampung.



Shanti mengatakan, kerja sama sinergi ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja kedua pihak dalam memanfaatkan potensi yang ada didasarkan pada prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) dan memperhatikan unsur keselamatan dalam bekerja.



Sementara itu, Feri Kiswondo menyatakan optimistis bahwa kerja sama sinergi ini akan semakin meningkatkan daya saing untuk menyiasati kondisi bisnis dan perekonomian global yang semakin menantang di masa mendatang.



Terkait dengan kerjasama tersebut, Pelindo Regional 2 Panjang memberikan apresiasi tinggi atas langkah sinergi yang terjalin.



“Kami yakin kerja sama sinergi ini akan berlanjut baik dan memberikan kontribusi bagi kedua pihak,” Ungkap GM Adi Sugiri.



(Redaksi ISL News/Corsec PT JAI Tbk./email:islnewstv@gmail.com).  



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Marine atau PT JAI Tbk. dan Pelabuhan Bukit Prima Jalin Kerjasama Layanan Kapal Pandu Tunda

Terkini

Topik Populer