Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PTP NonPetikemas dan PELINDO Regional 2 BANTEN GELAR COFFEE MORNING Bersama CARGO OWNER Curah Kering PANGAN

05/09/22, 16:52 WIB Last Updated 2022-09-05T09:53:01Z

 



SERANG BANTEN (ISl  News, 5/9/2022) -
Dalam rangka melakukan sinergitas antara Pelindo Regional 2 Banten, PTP Multi Terminal Wilayah Banten dan Cargo Owner Curah Kering Pangan, Pelindo Regional 2 Banten bersama PTP Banten, Pagi hingga Siang Hari ini, Senin 5 September 2022,  menggelar kegiatan coffee morning bertempat di Hotel Mambruk, Anyer.


Mengangkat tema "Do The Best Or Nothing” serta dalam rangka meningkatkan pangsa pasar di Pelabuhan Ciwandan, General Manager Pelindo Regional 2 Banten, Agung Fitrianto dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya menjalin komunikasi secara harmonis dengan pelanggan melalui acara coffee morning. GM Pelindo Regional 2 Banten dan Branch Manager PTP Banten  juga memberikan update tentang progress pembangunan Gudang Curah, Kehadiran sistem TOS Nusantara dan Single Billing, membuat seluruh kegiatan pelayanan operasional bisa tercatat dan termonitor dengan baik karena saling terintegrasi dengan biaya implementasi yang rendah.


Melalui coffee morning ini diharapkan hubungan antara Entitas Pelindo Group di Banten dengan para stakeholder dan customer dapat semakin meningkat sehingga pelayanan operasional dapat semakin optimal. ‘Growth Together’.


(Redaksi ISl News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTP NonPetikemas dan PELINDO Regional 2 BANTEN GELAR COFFEE MORNING Bersama CARGO OWNER Curah Kering PANGAN

Terkini

Topik Populer