Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Perusahaan Pelayaran Nasional Lingga Marintama Group Tambah Kapal Tug Boat Baru

26/09/22, 16:54 WIB Last Updated 2022-09-26T09:56:29Z

 



PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH (ISL News) -
PT Lingga Marintama, perusahaan yang bergerak di jasa pelayaran, khususnya penyediaan armada tug boat & barge untuk pengiriman CPO dan turunannya dibawah Citra Borneo Indah Group yang berkantor pusat di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, terus melakukan ekspansi bisnis dengan penambahan armada kapal. Baru-baru ini, PT Lingga Marintama, telah menerima 1 unit tugboat 94 GRT bernama TB LM Bakau dari Galangan kapal PT KAS Pontianak.



“Dengan adanya pembuatan kapal baru TB LM Bakau ini, kami semakin siap melayani pelanggan untuk pengiriman CPO dan turunannya terutama dari group Citra Borneo Undah. Armada TB LM Bakau ini akan melengkapi armada Lingga Marintama group yang saat ini telah mencapai 22 kapal dengan berbagai ukuran.” ujar Erry Akbar Panggabean, CEO LM Group ketika hadir saat serah terima dan peluncuran TB LM Bakau di PT KAS Pontianak, 23 September 2022.


Sampai saat ini perseroan telah mengoperasikan armada tug boat dan barge dengan fungsi dan jenis yang beragam, terdiri dari 2000 DWT – 6000 DWT oil barge minyak, kapal motor, dan flat top barge. "Dengan armada Perusahaan yang terus berkembang membuktikan keseriusan Perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan memenuhi permintaan pelanggan akan tug boat & oil barge untuk pengiriman baik ke dalam negeri maupun keluar negeri yang semakin meningkat, mempertimbangkan permintaan CPO yang akan semakin meningkat kedepannya. Sekaligus ini bentuk dukungan perusahaan mendukung program maritim nasional pemerintah” pungkas Erry Akbar Panggabean, Kepada Redaksi ISL News.


(Redaksi ISL News/Corsec PT L:ingga Marintama/email:islnewstv@gmail.com).  

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perusahaan Pelayaran Nasional Lingga Marintama Group Tambah Kapal Tug Boat Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup