Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

ASDEKI Gelar SOSIALISASI National Logistics Ecosystem Kepada ANGGOTA dan Pengguna Jasa

10/08/22, 15:36 WIB Last Updated 2022-08-10T08:49:39Z

 


BANDAR LAMPUNG (ISL News)
– Hari ini, Rabu 10 Agustus 2022, bertempat di NANA’S Coffee & eatery, Bandar Lampung, Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Wilayah ASDEKI (Asosiasi Depo Kontener Indonesia) Lampung, melaksanakan agenda sosialisasi National Logistics Ecosystem atau disingkat NLE, kepada para mitra/stakeholders dan segenap pengguna jasa terkait.



Dalam kesempatan sosialisasi tersebut dihadiri Narasumber dari Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Sekjen DPP ASDEKI, Bendahara DPP ASDEKI, Ketua DPW ASDEKI Lampung.



"Sebagaimanadisampaikan sejak awal, bahwa sosialisasi NLE ini merupakan rangkaian acara yang diinisiasi oleh ASDEKI yang rencananya akan dilaksanakan pada beberapa kota/wilayah di tahun 2022, dan hari ini, Rabu 10 Agustus 2022 kita sosialisasi di Kota lampung,“ ujar Khairul Mahalli, Sekjen DPP ASDEKI.



Dikatakan, lanjut Khairul Mahalli, bahwa penyelenggaraan sosialisasi NLE ni terkait dengan Peraturan Depo Kontener yakni Kep. Menhub.No. 705 Tahun 2014 tentang ASDEKI.



“Kemudian juga terkait dengan Peraturan pemerintah atau PM 83 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan dan pengusahaan depo.Kemudian juga terkait PM 59 Tahun 2021 tetang Penyelenggaraan Jasa Terkait. Serta PP. No. 5 Tahun 2021 tentang penyelenggaraan Perizinan Berbasis Resiko,” Jelas Khairul Mahalli.



Untuk itu, tambah Khairul Mahalli, ‘Semoga Sosialisasi ini memberi manfaat kepada segenap hadirin. “Terlebih kepada para anggota ASDEKI Provinsi Lampung,” Imbuh Khairul Mahalli.



(Redaksi ISL News/Humas DPP ASDEKI/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASDEKI Gelar SOSIALISASI National Logistics Ecosystem Kepada ANGGOTA dan Pengguna Jasa

Terkini

Topik Populer