Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IDSURVEY atau Holding BUMN Jasa Survei Gelar RAKOR Kinerja Semester I Tahun 2022

19/08/22, 19:56 WIB Last Updated 2022-08-19T12:59:03Z

 




YOGYAKARTA (ISL News) -
IDSurvey atau Holding Jasa Survei, yaitu PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), PT Sucofindo, dan PT Surveyor Indonesia, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kinerja Semester I Tahun 2022 bertajuk Penguatan Operasional Holding dan Kolaborasi. Rapat ini digelar di Hotel Marriott Yogyakarta pada Rabu pecan kemarin (10/08/2022).




Dalam kegiatan rapat tersebut, dihadiri langsung oleh Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN, Liliek Mayasari, Direktur Utama PT BKI (Persero), Rudiyanto, Direktur Utama PT Sucofindo, Mas Wigrantoro R. S, Direktur Utama PT SI, M.Haris Witjaksono, Direktur Keuangan, Administrasi & Manajemen Risiko PT BKI (Persero), Bandung Pardede, Direktur Operasi PT BKI (Persero), M. Cholil, Direktur Pengembangan Sumber Daya PT BKI (Persero) Rozainbahri Noor, Direktur Komersial PT Sucofindo, Darwin Abas, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Sucofindo, Budi Hartanto, Direktur Sumber Daya Manusia PT Sucofindo, Johanes Nanang Marjianto, Direktur Sumber Daya Manusia PT SI, Lussy Ariani Seba serta tamu undangan yang hadir.


“Dengan adanya holding ini harapannya kita semakin kuat, semakin banyak keterikatan pendapatan yang didapat, semakin banyak efesiensi biaya yang kita tekan. Kinerja keuangan maupun operasional juga harus tetap dijaga sehingga kita bisa mencapai target yang sudah direncanakan. Dan nantinya terdapat output yang bisa kita implementasikan dari masing-masing  ketiga entitas ini” ujar Liliek Mayasari selaku Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN.


“Pendekatan yang kita lakukan pada kesempatan ini adalah melakukan Focus Group Discussion (FGD). Tujuannya untuk meningkatkan bonding sesama IDSurvey, sehingga kita bisa lebih mudah dalam berkomunikasi dan menyatukan visi. Semoga dengan adanya rakor ini kita bisa lebih baik lagi dalam mengorganisir diri, sehingga kita bisa mencapai tujuan bersama dan juga terima kasih kepada tim yang telah menyelenggarakan pertemuan di Yogyakarta ini, semoga ke depannya kita bisa menyamakan culture untuk berkomunikasi lebih baik lagi  ke depannya” ujar Rudiyanto selaku Direktur Utama PT BKI (Persero).


Kegiatan rapat ini bertujuan untuk membentuk satu pemahaman akan tujuan/visi Holding yang harus dicapai bersama, mengetahui progres pencapaian kinerja dan pekerjaan yang sedang berjalan, sebagai wadah penghubung aspirasi dan solusi, mendapatkan informasi terkini mengenai pengelolaan perusahaan secara global.


Kementerian BUMN membentuk Holding Jasa Survei ini untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas, sehingga  daya saing dan kemampulabaan  Holding Jasa Survei bisa lebih baik lagi & dapat mencapai visi menjadi top 5 leader di Asia Pasifik dengan mengoptimalkan layanan Testing, Inspection and Certification, Consultation, Classification & Statutoria di seluruh wilayah Indonesia, regional & global.


(Redaksi ISL News/Corcom PT BKI (Persero)/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IDSURVEY atau Holding BUMN Jasa Survei Gelar RAKOR Kinerja Semester I Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup