Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Pelindo Regional 2 Banten Gelar Pelatihan PENINGKATAN KAPASITAS Penyandang DISABILITAS

22/06/22, 14:57 WIB Last Updated 2022-06-22T08:00:34Z

 



CILEGON BANTEN (ISL News)
– Pada Hari Selasa kemarin (21 Juni 2022), bertempat di Forbis Hotel Cilegon, sebanyak 20 orang penyandang Disabilitas Netra mengikuti Pelatihan Pijat.


Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pelindo Regional 2 Banten melalui Program TJSL kerjasama dengan Linjamsos Rehabsos Dinas Sosial Kota Cilegon.


Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan keterampilan penyandang disabilitas netra. Dudung Abdul Azis selaku DGM Keuangan & SDM Pelindo Regional 2 banten, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pelindo Regional 2 Banten terhadap penyandang disabilitas dan dengan pelatihan ini akan meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan para penyandang disabilitas khsususnya disbailitas netra.


“Kami bantu Narasumber kegiatan pelatihan merupakan narasumber yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam membina dan melatih tuna netra dalam pelatihan pijat. Semoga pelatihan ini memberikan manfaat kepada para disabilitas Netra sekalian,” Ujar


Adapun para peserta pelatihan merupakan penyandang disabilitas netra yang tersebar dibeberapa kecamatan di lingkungan perusahaan Mereka juga tergabung dalam kelompok atau perkumpulan tuna netra se Kota Cilegon.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pelindo Regional 2 Banten Gelar Pelatihan PENINGKATAN KAPASITAS Penyandang DISABILITAS

Terkini

Topik Populer