Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Ka.KSOP Kelas IV Marunda Kunjungan Dinas ke Polsek Kalibaru

30/06/22, 20:32 WIB Last Updated 2022-06-30T13:38:16Z

 



MARUNDA JAKARTA UTARA (ISL News) -
Sinergitas lintas sektoral antar pemangku kuasa regulasi sangat penting dijalin dan dibentuk dalam menjalankan tugas di lingkup wilayah kerja. Hal ini semata-mata guna menciptakan kemanan dan ketertiban hingga terwujud kondisi wilayah yang nyaman serta kondusif yang pada ahirnya akan berdampak pada iklim kerja serta iklim investasi yang semakin baik dan berkembang.


Memahami hal tersebut serta untuk memperkenalkan diri sebagai kepala KSOP Marunda yang baru, Patrick Pardede, S.SiT, M.M.Tr, melakukan kunjungan dinas sebagai bentuk koordinasi sesama instansi terkait di pelabuhan ke markas Polsek Kawasan Kalibaru jakarta yang diterima langsung oleh Kapolsek Kompol. Kasranto beserta segenap jajaran serta di hadiri juga oleh Kasat. Intel Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Hari Selasa kemarin (28/6/2022)


Pertemuan membicarakan semua masalah yang ada di pelabuhan Marunda serta mendiskusikan langkah-langkah kongkrit dalam mencari solusi setiap permasalahan yang timbul dengan mengedepankan musyawarah dan langkah preventif.


Baik Kapolsek maupun Kasat Intel yang mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyatakan dengan tegas dan jelas bahwa pihak kepolisian akan mendukung dan membackup penuh KSOP Marunda dalam penerapan regulasi dan pengaturan-pengaturan di wilayah kerja dengan kewenangan masing-masing agar terwujud pelabuhan Marunda yang tertib, aman, nyaman dan kondusif iklim kerjanya.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ka.KSOP Kelas IV Marunda Kunjungan Dinas ke Polsek Kalibaru

Terkini

Topik Populer