Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Pelindo Solusi Logistik MoU Layanan Logistik dengan Himpunan Kawasan Industri Indonesia

13/05/22, 09:49 WIB Last Updated 2022-05-13T02:51:14Z

 


JAKARTA (ISL News) -
PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL menjalin Kerjasama dengan Himpunan Kawasan Industri Indonesia atau HKI yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang rencana sinergi kerjasama pelayanan logistik dan kawasan industri.


 Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha dan Ketua Umum HKI Sanny Iskandar, di Jakarta, Kamis (12/5).


“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan langkah awal antara SPSL dan HKI dalam rangka meningkatkan potensi sinergi kerjasama pelayanan logistik dan kawasan industri,” ujar Joko.


Melalui Nota Kesepahaman ini, SPSL dan HKI akan berkolaborasi dalam pengumpulan dan pertukaran data atau informasi antara lain terkait kebutuhan logistik bagi perusahaan-perusahaan kawasan industri, melakukan pemetaan potensi sinergi kerjasama pelayanan logistik dan pengembangan kawasan industri serta sinergi bisnis dalam upaya membina kerjasama dalam pengembangan kegiatan usaha masing-masing dengan prinsip saling menguntungkan dengan tetap berpedoman pada prinsip-prinsip tata kelola perusahaan (good corporate governance) dan etika bisnis yang baik.


Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha mengatakan bahwa SPSL akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan layanan bisnis perusahaan dalam bidang logistik dan hinterland development sehingga dapat berkontribusi untuk mendorong integrasi ekosistem dan efisiensi rantai logistik guna mendukung pertumbuhan perdagangan dan ekonomi.


Penandatanganan Nota Kesepahaman ini turut dihadiri oleh Direktur Strategi & Pengembangan Bisnis SPSL Retno Soelistianti, dan Direktur Komersial & Teknik SPSL Kokok Susanto, serta jajaran manajemen dari SPSL dan pengurus HKI.


(Redaksi ISL News/Humas SPSL/email:islnewstv@gmail.com).  

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pelindo Solusi Logistik MoU Layanan Logistik dengan Himpunan Kawasan Industri Indonesia

Terkini

Topik Populer