Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Multi Terminal Indonesia Berbagi Berkah Ramadhan 1443 H 80 paket Sembako dan Santunan 60 anak yatim

10/05/22, 11:28 WIB Last Updated 2022-05-10T04:55:45Z

 



JAKARTA (ISL News)
– Belum lama ini, sebagai rangkaian Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan atau CSR dalam bulan suci Ramadhan 1443 H, PT Multi Terminal Indonesia Berbagi Berkah Ramadhan 1443 H melalui penyaluran 80 paket sembako dan santunan 60 anak yatim di dua tempat yang berbeda. Dalam penyaluran bantuan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Perusahaan & Hukum Elis Suhana.


Penyaluran santunan anak yatim di lakukan di Madrasah Al -Bayyinah Cibanteng sedangkan sembako dilokasi Mesjid Nurul Huda UKA, Sebelum nya PT Multi Terminal Indonesia telah membagikan paket Takzil kepada para Supir dan TKBM di lingkungan Perusahaan. Kegiatan merupakan bentuk dukungan Visi Kementerian BUMN yaitu "Gerakan bersih Ramadhan" dan sejalan dengan program PT Pelabuhan Indonesia" Pelindo Berbagai Ramadhan". kegiatan ini juga menjadi bagian program TJSL yang rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan kewajiban sosial.


Melalui bantuan sembako, PT Multi Terminal Indonesia berharap dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat di bulan Ramadhan ditengah kenaikan harga kebutuhan pokok. Adapun bantuan sembako antarlain berupa beras 5Kg, Mie instan, Gula pasir, Teh Celup, Susu kental manis dan Sirup. Semoga kegiatan penyaluran bantuan bahan pokok ini dapat memberikan manfaat bagi para penerima dan menjadi keberkahan untuk perusahaan.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Multi Terminal Indonesia Berbagi Berkah Ramadhan 1443 H 80 paket Sembako dan Santunan 60 anak yatim

Terkini

Topik Populer