Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT MTI Gelar CSR Ramadhan Berbagi 200 Paket takjil buka puasa kepada Sopir dan TKBM

15/04/22, 16:28 WIB Last Updated 2022-04-15T09:32:36Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Baru-baru ini (13/04) dalam rangka Bulan suci Ramadhan 1443 H PT Multi Terminal Indonesia menggelar berbagai kegiatan CSR Ramadhan salah satunya Pembagian 200 Paket takjil buka puasa kepada Sopir dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang berada di area Lingkungan Kerja PT Multi Terminal Indonesia meliputi Common Area, CDC Banda, Lapangan Pasoso.



Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung Visi Kementerian BUMN yaitu "Gerakan bersih Ramadhan" dan sejalan dengan program PT Pelabuhan Indonesia" Pelindo Berbagai Ramadhan".


Pembagian takjil ini sangat berarti buat kaum muslimin yang beraktifitas sampai sore hari khususnya di area Tanjung Priok dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang. Kegiatan pembagian takjil ini berlangsung di Minggu pertama dan kedua dalam Bulan Ramadhan dimulai dari jam 16.30 WIB sampai selesai. 


Kegiatan ini adalah agenda rutin Perusahaan dalam bulan suci ramadhan, diharapkan dapat membawa keberkahan untuk perusahaan. Disamping bentuk kepedulian perusahaan kepada sopir Truk dan TKBM untuk berbagi kepada sesama.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT MTI Gelar CSR Ramadhan Berbagi 200 Paket takjil buka puasa kepada Sopir dan TKBM

Terkini

Topik Populer