Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT BKI (Persero), PT SUCOFINDO dan PT SI Beri Bantuan Perangkat TI Kepada 3 Sekolah di Banten

12/03/22, 11:33 WIB Last Updated 2022-03-12T04:35:02Z

 


BANTEN (ISL News
) - Tim Kolaborasi TJSL IDSurvey lakukan bakti sosial yaitu dukungan kegiatan belajar dan mengajar di sekolah dan memberikan bantuan Perangkat Teknologi Informasi Komunikasi di Tangerang, Banten.

Tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) IDSurvey atau Holding BUMN Jasa Survei yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), PT SUCOFINDO, dan PT Surveyor Indonesia yang mengadakan kegiatan di sejumlah titik di Banten dalam rangka meningkatkan mutu layanan dan pengembangan program literasi digital untuk mendukung kegiatan belajar dan mengajar di sekolah pada tanggal 9 Maret 2022, (11/03/22).


Bantuan ini diberikan kepada SMK Gapura Pertiwi Tangerang - Banten, SMKS 19 Maret Pandeglang – Banten dan SMA Peduli Bangsa Pandeglang – Banten.


Holding BUMN Jasa Survey atau IDSurvey memberikan bantuan Perangkat Teknologi Informasi Komunikasi berupa 2 unit Personal Computer (PC), 2 unit Projector Infocus, dan 2 unit Layar Tripod untuk masing-masing sekolah. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa agar dapat pembelajaran lebih baik serta dapat bersaing dalam hal teknologi informasi dengan perangkat dan fasilitas yang memadai.


Pada penyaluran ini dihadiri langsung oleh Ibu Endah Mustika, Manager TJSL PT. Biro Klasifikasi Indonesia,  Bpk. Erry Sanjaya Senior Manager Corporate Communication, PT. Biro Klasifikasi Indonesia, Sdr. Ryandafi Gery, TJSL Officer PT. Sucofindo Cabang Cilegon dan Bpk. Achmed K Noor, Kepala Seksi TJSL  PT. Surveyor Indonesia serta beberapa staf dari BKI, SUCOFINDO, dan SI.


Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (Program TJSL BUMN) adalah kegiatan yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat di pertanggung jawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.


Program TJSL BUMN bertujuan untuk memberikan kemanfaatan bagi pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, pembangunan lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola bagi perusahaan dan berkontribusi pada penciptaan nilai tambah bagi perusahaan dengan prinsip yang terintegrasi, terarah dan terukur dampaknya serta akuntabel serta membina usaha mikro dan usaha kecil agar lebih tangguh dan mandiri serta masyarakat sekitar perusahaan.


(Redaksi ISL News/Corcom PT BKI Persero/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BKI (Persero), PT SUCOFINDO dan PT SI Beri Bantuan Perangkat TI Kepada 3 Sekolah di Banten

Terkini

Topik Populer