Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 4 Kendari gelar Family Gathering di Pantai Toronipa

28/03/22, 13:28 WIB Last Updated 2022-03-28T06:33:03Z

 

 


KALIMANTAN TIMUR (ISL News)
-  Pada Minggu kemarin, 27 Maret 2022, Keluarga Besar PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Kendari, gelar acara Family Gathering yang dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan dan keakraban sesuai dengan tema yang telah direncanakan yaitu "Menjalin Kebersamaan, Kekeluargaan, dan Kekompakan yang Lebih Baik dan Luar Biasa".


Pada acara ini, General Manager Pelindo Regional 4 Kendari, Capt. Suparman, M.Mar berharap agar manfaat dari Family Gathering ini dapat kita capai, yaitu Mempererat Hubungan Kekeluargaan Antar Karyawan/Karyawati Perusahaan.


”Bangun Tim yang Solid dan Kompak, Ajang Refreshing, serta yang terpenting dapat Meningkatkan Kinerja Perusahaan. Semoga Pelindo Regional 4 Kendari di tahun ini dapat lebih Maju dari tahun sebelumnya,” Ungkap GM Suparman.


Alfian Achmad, selaku ketua panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan yang telah berpartisipasi baik secara materi maupun tenaga pada kegiatan ini.


“Ter;ebib kepada mitra kerja PT Intan Sejahtera Utama, PT Equiport, SPPI, PIP Pelindo R4 Kendari, PT Panca Bina Persada dan lainnya, sehingga acara dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua,” tambah Alfian.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 4 Kendari gelar Family Gathering di Pantai Toronipa

Terkini

Topik Populer