Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Ka.OP Tg Priok : RAPIMKOTA Sebagai Sarana Silaturahmi dan Bertukar Informasi terus Membangun UMKM Jakarta Utara

28/03/22, 13:39 WIB Last Updated 2022-03-28T06:39:43Z



JAKARTA UTARA (ISL News) -
Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Laut dan Operasi Kepelabuhanan, Dedy Hermanto, SE. M.MTr menghadiri Rapat Pimpinan Kota II Tahun 2022 Kamar Dagang dan Industri Kota Jakarta Utara pada Rabu pekan kemarin (23/3/2022).


Rapat Pimpinan II Kota (RAPIMKOTA) II Tahun 2022 kali ini mengangkat tema "Bersama Pemerintah Kota Jakarta Utara Bersinergi Melakukan Pembinaan UMKM dan Pemberdayaan Parekraf Untuk Meningkatkan Perekonomian di Wilayah Jakarta Utara".


Kabid Lala mengapersiasi kegiatan RAPIMKOTA ini karna dapat dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi dan bertukar informasi kemitraan di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.


Dalam sambutannya, Kabid Lala menyampaikan pada momentum pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup dengan semakin meningkatnya pemanfaatan digital. Oleh karena itu, upaya mengakselerasi transformasi digital dapat dijadikan salah satu strategi dalam memastikan tetap bergeraknya sektor-sektor digitalisasi di pelabuhan.


OP Utama Tanjung Priok senantiasa mendukung program National Logistic Ecosystem (NLE) melalui digitalisasi layanan kepelabuhanan dan menjadikan Pelabuhan Tanjung Priok menjadi pelabuhan Smartport.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ka.OP Tg Priok : RAPIMKOTA Sebagai Sarana Silaturahmi dan Bertukar Informasi terus Membangun UMKM Jakarta Utara

Terkini

Topik Populer