Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terminal Petikemas Koja Kerjasama dengan PMLI Adakan Training Safety Truck Driving

21/02/22, 15:40 WIB Last Updated 2022-02-21T08:47:33Z



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
TPK Koja bekerja sama dengan PT PMLI mengadakan kegiatan Training Safety Truck Driving pada hari ini rabu 16 Februari 2022 bertempat di kampus 2 PT PMLI, Walang, Jakarta Utara. Hadir memberi sambutan Direktur PT PMLI Bapak Nurjadin Surur, Kasatlantas Polres KP3 Pelabuhan Tanjung Priok AKP Devi Yanuarto dan Perwakilan dari Otoritas Pelabuhan, Widodo.


Peserta yang hadir dalam training tersebut berjumlah 39 orang yang berasal dari Asosiasi Aptrindo dan Angsuspel, adapun perwakilan dari manajemen KSO TPK Koja yaitu Manager SDM Bapak Stenus Jacub Kartutu dan 2 orang pemberi materi yakni dari bagian HSSE, Samson Tongat Sinaga dan Bagian Operasi Terminal, Nurhidayat.


Tujuan dengan diselenggarakannya acara ini, dapat memberikan edukasi secara mendalam kepada para supir truk container tentang pentingnya cara berkendara yang aman serta implementasi aspek Alertness (kewaspadaan), Awareness (kesadaran), Attitude (sikap, mental) dan Anticipation (antisipasi) dan para supir bisa meningkatkan kinerja dalam pengendalian kendaraan terkait keselamatan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terminal Petikemas Koja Kerjasama dengan PMLI Adakan Training Safety Truck Driving

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup