Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

KSO TPK Koja Kedatangan Tim Penilai Kementrian Perhubungan Soal Layanan Prima

21/02/22, 16:04 WIB Last Updated 2022-02-21T09:10:13Z



JAKARTA  TANJUNG PRIOK (ISL News) -
 KSO TPK Koja kedatangan tim penilai independen dari Kementrian Perhubungan Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan. Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah melakukan Spotcheck lapangan untuk menilai Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik yang berada di TPK Koja.




Dalam Kunjungan ini, hadir mewakili Manajemen TPK Koja Deputi General Manager Komersial Bapak Benny Ariadi di damping oleh Sekretaris Perusahaan Bapak Safuan, Manager QA&SMO Bapak Yoyok, Manager Marketing Bapak Toto Purwanto, Manager IT Bapak Akem beserta jajaran SPV dan staff terkait sedangkan dari tim penilai yakni Bapak Aris Samson, Ibu Miftah Sayyid beserta jajaran penilai lainnya.


Acara ini dimulai dengan pemaparan materi dari masing-masing divisi TPK Koja yang berkaitan dengan visi-misi pelayanan prima sekaligus pencapaian yang sudah di raih beserta progress yang sedang berjalan, setelah itu dilanjutkan dengan kunjungan ke bagian front office untuk mengecek kesiapan fasilitas pendukung baik secara fisik maupun personil dilapangan. Selain itu tim penilai juga meninjau fasilitas lain seperti klinik kesehatan, toilet, ruang ibadah hingga ruangan khusus ibu menyusui.


Di akhir penilaian tim mengunjungi dermaga TPK Koja dan melihat fisik bangunan information center yang dibangun dengan tujuan membantu para supir truk apabila mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait SOP Ekspor dan Impor petikemas.


Diharapkan dengan ada nya penilaian ini, dapat memberikan energy positif bagi seluruh insan TPK Koja untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga bisa memenuhi dan memuaskan para pengguna jasa sehingga perusahaan mendapatkan citra positif di mata para stakeholder.

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KSO TPK Koja Kedatangan Tim Penilai Kementrian Perhubungan Soal Layanan Prima

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup