Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Putut Srimuljanto, Direksi Pelindo Pusat Sambutan Penutup ‘Penandatanganan Fakta Integritas’ Priok Bebas Korupsi

28/12/21, 17:31 WIB Last Updated 2022-01-08T00:44:57Z



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Dan pada acara puncak pennadatanganan Fakta Integritas npada Hari ini Serlasa 28 Desember 2021, ditutup  dengan kata sambutan dari Direksi PT Pelindo (Persero), yakni Putu SriMuljanto, yang sebelumnya merupakan Direksi Pelindo III (sebelum merger).


“Yang saya hormati dari DPW asosiasi dan perwakilannya, para pimpinan instansi, serta para pimpinan di Pelindo 4 yang hadir dari seluruh Indonesia.  Ini momen pertama secara nasional setelah kita merger, kita tahu teman-teman di sini membawa Pelabuhan bersih, kegiatan ini mesti dilakukan bersama-sama, tetapi bukan hanya dari instansi dan kami yang melayani tetapi juga dari pengguna jasa, juga dalam peristiwa gratifikasi dan sejenisnya itu terjadi karena adanya interaksi dari dua orang yaitu pemberi dan penerima dan kalau penggunanya  tidak kasih, maka juga tidak bias,” Ujar Putu Sri Muljanto.


Maka hari ini kata Putut, Pihaknya bersama antara pengguna jasa dan pelayanan jasa untuk tidak lagi memberi apapun kepada insan pelabuhan, termasuk dari pelindo dan seluruh bapak-bapak instansi di sini berkeinginan yang sama.


“Pak Dirut kami sudah ber surat kepada pengguna jasa untuk tidak lagi memberikan dalam bentuk apapun kepada petugas kami, baik yang di laut, di darat maupun di terminal ataupun di kantor.  Hari ini sudah era digital bahwa Bapak tidak perlu lagi datang ke kantor artinya tidak akan ada pertemuan dengan kita, semua dilakukan dengan digital.  Nanti teman-teman panitia di Jakarta di tampilkan nomor telepon kami, mohon laporkan kepada kami apabila ada hal yang tidak terpuji yang dilakukan oleh insan Pelindo di seluruh Indonesia dan nomor ini dipegang langsung oleh asisten oleh pak dari pak Dirut kami,” kata Putut.


Manajemen pelabuhan berkomitmen untuk menindak langsung apabila ada personel kami yang nyata-nyata melakukan hal yang tidak terpuji. “ Terima kasih atas kehadiran hari ini, kami yakin seluruh insan maritim akan membuktikan bahwa tidak akan  ada mafia dalam pelayanan Pelabuhan, semua yang kita berikan transparan, semua bisa dilihat di website kami dan sebuah transaksi transparan kami pastikan yakin seluruh Pelabuhan insan maritim kita akan berubah untuk menjadi yang lebih baik . Terima kasih para pemangku kepentingan di seluruh Indonesia, mari kita gerakan untuk menjadikan pelabuhan bersih, semoga apa yang kita inginkan direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa,”Pungkas Putut Srimuljanto.


(S. Apwira/Tim Red. ISL News/email:redaksiislnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Putut Srimuljanto, Direksi Pelindo Pusat Sambutan Penutup ‘Penandatanganan Fakta Integritas’ Priok Bebas Korupsi

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup