Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Sebelum Naik ke Kapal, 223 Penumpang yang akan Ke Pulau Seribu Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi di Dermaga Marina Ancol

21/11/21, 12:52 WIB Last Updated 2021-11-21T05:52:48Z
Jakarta - (maritimeline.id)
Ke Pulau Seribu, sejumlah 223 warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol diminta untuk menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli oleh personel Polres Kepulauan Seribu, Minggu (21/11).

Polres Kepulauan Seribu sendiri telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan serta memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli oleh warga dan wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Seribu.
Dari 223 penumpang kapal yang ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol ini sejumlah 167 adalah wisatawan, warga pulau 28 dan aparatur negara sejumlah 28 menggunakan 3 Kapal Reguler dan 6 Kapal Charter.

"Iya, setelah kita berikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun nantinya di pulau tujuan dan setelah melakukan scan barcode aplikasi peduli baru kita persilahkan ke kapal," kata AKP Priyanto selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu disela Kegiatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebelum Naik ke Kapal, 223 Penumpang yang akan Ke Pulau Seribu Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi di Dermaga Marina Ancol

Terkini

Topik Populer