Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Sebelum Naik Kapal 190 Warga dan Wisatawan Ke Pulau Seribu Dihimbau Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

28/11/21, 13:15 WIB Last Updated 2021-11-28T06:15:24Z
Jakarta - (maritimeline.id)
Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan Instansi terkait setempat memberikan himbauan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi 190 penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu, Minggu (28/11).

IPDA Harlen Tambunan selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang berasa di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke menjelaskan, bahwa pihaknya selain melakukan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan juga memberikan himbauan kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.
"Protokol Kesehatan harus terus diterapkan oleh warga dan wisatawan baik saat diperjalanan maupun saat berada di pulau tujuan," kata Harlen.

Dia menambahkan, pihaknya selain itu juga melakukan pemantauan pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.
"Kita pastikan semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan PPKM Level satu untuk mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.

Tercatat, hari ini sejumlah 190 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian warga pulau 76, wisatawan 79 dan aparatur negara 35 menggunakan 3 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Sebelum Naik Kapal 190 Warga dan Wisatawan Ke Pulau Seribu Dihimbau Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

Terkini

Topik Populer