Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Polri Peduli, Hari ini Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu Bagikan Bansos kepada 89 KK Warga Terdampak Covid-19

01/08/21, 12:29 WIB Last Updated 2021-08-01T05:29:08Z

JAKARTA - (maritimeline.id)
Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Jajaran nya hari ini menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada 89 KK warga terdampak Covid-19 di lima pulau pemukiman. Minggu (1/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5Kg dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang berada di Pulau Panggang, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.
"Kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerukunan, bantuan sosial ini sebagai upaya Polri membantu warga yang terdampak Covid-19," kata Asep.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya membagikan bansos kepada 59 KK warga yang terdampak Covid di Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Tidung 
"Warga terdampak Covid-19 di Pulau Lancang yang kita bagikan sejumlah 11 KK, di Pulau Tidung sejumlah 41 KK dan Pulau Pari 7 KK," terang Wisnu.

Tercatat, bantuan sosial berupa beras seberat masing-masing 5 Kg yang dibagikan Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 89 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara 30 KK (Pulau Kelapa 10, Pulau Panggang 15 dan Pulau Harapan 5).
Sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan kepada 59 KK dengan rincian Pulau Lancang 11 KK, Pulau Tidung 41 KK dan Pulau Pari 7 KK.


(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polri Peduli, Hari ini Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu Bagikan Bansos kepada 89 KK Warga Terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer