Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Bersama Tokoh Masyarakat, Polres Kepulauan Seribu Bagikan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19

30/08/21, 14:41 WIB Last Updated 2021-08-30T07:41:27Z
IST.



JAKARTA - (maritimeline.id)
Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari ini membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada 152 KK terdampak Covid-19 di 4 (empat) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu. Senin (30/08/2021).

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono, personel nya membagikan bansos beras seberat 5 Kilogram kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Kita bagikan bansos secara door to door ke rumah-rumah warga di 4 (empat) pulau pemukiman yang terdampak Covid-19 agar tidak terjadi kerumunan," kata Wisnu.
Dia menambahkan, saat memberikan bansos pihaknya didampingi oleh tokoh masyarakat setempat dan sambil membagikan bansos pihaknya melakukan himbauan agar warga terus menerapkan Protokol Kesehatan dan ikut suntik vaksin.

"Disiplin protokol kesehatan dan suntik vaksin menjadi cara untuk mencegah penularan Covid-19, diharapkan warga menjadikan protokol kesehatan sebagai bagian kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Diketahui, hari ini Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan telah membagikan sejumlah 152 paket kepada warga terdampak Covid-19.
Dengan rincian 26 KK warga di Pulau Tidung, 20 KK di Pulau Lancang, 70 KK di Pulau Pari dan 36 KK di Pulau Untung Jawa.

"Semoga bantuan sosial yang kita berikan dapat membantu meringankan beban warga pandemi ini," pungkasnya.

(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Tokoh Masyarakat, Polres Kepulauan Seribu Bagikan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer