Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Ramadhan Barokah, Polres Kep Seribu & Polsek Jajaran Bagikan Takjil Buka Puasa Ke Warga

05/05/21, 18:23 WIB Last Updated 2021-05-05T11:23:13Z

JAKARTA - (maritimeline.id) 
Selama bulan suci Ramadhan 1442 H, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran membagikan takjil buka puasa ke warga yang membutuhkan di delapan pulau pemukiman, Rabu (05/05/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama Polsek jajaran setiap hari membagikan takjil buka puasa ke warga yang membutuhkan selama bulan suci Ramadhan 1442 H dalam program Ramadhan Barokah.

Takjil buka puasa dibagikan dengan cara door to door dan menerapkan protokol kesehatan..Selain membagikan takjil buka puasa, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya juga membagikan makan sahur gratis.
"Takjil buka puasa kita bagikan setiap hari pada pukul 16.00 WIB, sedangkan makan sahur kita bagi kan pada dini hari pukul 03.00 WIB," kata Abdul Kadir.

Pembagian takjil buka puasa dan makan sahur gratis diberikan kepada warga yang membutuhkan antara lain yatim piatu, janda, dhuafa, marbot masjid, pengemudi becak, nelayan dan para pemulung.
"Kita berbagi sesama selama bulan Ramadhan ini agar warga yang membutuhkan bisa menjalankan ibadahnya dengan khusuk sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif," ujarnya.
(Red./maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Barokah, Polres Kep Seribu & Polsek Jajaran Bagikan Takjil Buka Puasa Ke Warga

Terkini

Topik Populer