Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BESERTA KAPOLSEK KAWASAN KALIBARU BERIKAN IMBAUAN LARANGAN MUDIK

20/04/21, 19:54 WIB Last Updated 2021-04-20T13:23:55Z


JAKARTA - (Maritimeline.id)
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Jajaran Polsek Kawasan Kalibaru Memperkrtat  protokol kesehatan (prokes) dengan 5M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas, serta berikan imbauan larangan mudik kepada para pekerja proyek yang sedang membangun bangunan markas polsek kawasan kalibaru melalui program "RAMADHAN BAROKAH" sambil menyajikan  hidangan makanan berbuka puasa bersama dengan beberapa pekerja proyek tersebut di area terbuka dermaga samping kantor polsek kawasan kalibaru pada sore ini Selasa 20 April 2021.



Dalam acara program "RAMADHAN BAROKAH" di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok "AKBP PUTU KHOLIS , beserta jajaran, dan " Kapolsek Kawasan Kalibaru " Kompol Rustian Effendi, beserta jajaran, Turut di hadiri pula dari Kementrian Kesehatan R. I. kantor Kesehatan Pelabuhan kelas I (satu) Tanjung Priok dengan M.Irfan Munthe, SKM, M.Kes (Ka. Wilayah Kerja Pelabuhan Kalibaru ) dan, Arif Rivai, SKM (Staf Wilker Kalibaru) yang ikut serta membatu perketat protokol kesehatan dalam kegiatan "RAMADHAN BAROKAH" Tersebut.


Kapolsek mengatakan, " Dalam kegiatan indahnya berbagi di bulan ramadhan ini, dengan tema "RAMADHAN BAROKAH" kami beehap kepada seluruh para pekerja proyek yang membangun bangunan markas kepolisian Polsek Kawasan Kalibaru agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam bekerja, dan mengimbau kepada para pekerja agar mengurungkan niatnya hendak berpergian pulang ke kampung halamannya masing - masing sesuai larangan pemerintah demi menghindari angka penularan baru COVID-19  yang saat ini masih ada. "Ujar Kapolsek.

(Red./maritimeline.id) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BESERTA KAPOLSEK KAWASAN KALIBARU BERIKAN IMBAUAN LARANGAN MUDIK

Terkini

Topik Populer