Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

3 Pilar Kep Seribu Himbau Prokes & Bagikan 4800 Masker Medis Gratis

18/03/21, 09:55 WIB Last Updated 2021-03-18T02:55:07Z

JAKARTA - (maritimeline.id) 
Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu tiga pilar Kepulauan Seribu melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema "Jakarta Bermasker".

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Ferdian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar melakukan himbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker medis gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau di Dermaga Marina Ancol, sementara Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan dan Kampung Tangguh Jaya membagikan di pulau pemukiman.
Zuhri menambahkan, bahwa gerakan "Jakarta Bermasker" Polres Kepulauan Seribu setiap hari membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu.

"Benar, setiap hari kami bersama tiga pilar membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema "Jakarta Bermasker" sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19," kata Zuhri. Kamis (18/03/2021).
Tercatat, masker medis gratis yang dibagikan tiga pilar Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 4800 masker, baik oleh Polres maupun oleh Polsek jajaran.

"Dari 4800 masker yang kita bagikan, 200 masker dibagikan oleh Polres, sementara 2 Polsek jajaran membagikan 2300," ujarnya.
(Red./maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 3 Pilar Kep Seribu Himbau Prokes & Bagikan 4800 Masker Medis Gratis

Terkini

Topik Populer