Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Toyota Agya Facelift 2017 Meluncur

09/04/17, 12:40 WIB Last Updated 2019-09-18T13:45:27Z
Toyota akhirnya meluncurkan Agya facelift 2017 pada tanggal 7 April 2017. Momen ini ditunggu-tunggu penggemar Agya setelah lima tahun nggak ada perubahan di segmen mobil LGLC ini.

PT Toyota Astra Motor sudah mulai mengirim unit Agya facelift ke seluruh jaringan dealernya pada tanggal 6 April 2017 lalu, dan sudah mulai menyapa secara nasional pada tanggal 7 April 2017. 

Toyota Agya yang sebelumnya berpenampilan mengkotak, kini hadir lebih segar, dengan bumper depan baru berbentuk mirip kepunyaan Toyota Calya.
New Agya Facelift 2017 lebih sporty tampilannya.

“Kami berharap kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya. Ini juga bagian implementasi semangat Let’s Go Beyond Toyota di tahun 2017 ini,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Sedangkan untuk tipe tertingginya, yakno Agya TRD Sportivo, bakal menggunakan lampu depan berdesain projector dan lampu belakang LED, seperti milik Perodua Myvy, kembaran Daihatsu Ayla di Malaysia.Tampilan eksteriornya didukung dengan kehadiran pelek dengan finishing two-tone, talang air, side body moulding, dan lampu sein di rumah kaca spion.

Seperti produk Toyota lainnya, New Agya juga menambahkan 4 fitur keamanan yang baru, seperti Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus tipe 1.2 TRD) dan sensor belakang (G & TRD Grade), New Agya kini menjadi mobil teraman di kelasnya.

“Kualitas New Agya yang berstandar global dan didukung dengan jangkauan jaringan 298 outlet di seluruh Indonesia, kami optimis mobil ini akan mendapat tanggapan positif pelanggan sehingga akan memperkuat penjualan Toyota di masa-masa datang,” kata Henry Tanoto.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Toyota Agya Facelift 2017 Meluncur

Terkini

Topik Populer