Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

25 Destinasi Kuliner di Bekasi

02/04/17, 07:12 WIB Last Updated 2020-07-08T14:27:48Z
Bagi anda penyuka wisata kuliner, tentu akan berburu tempat makan enak di mana pun berada. Nah, bila tempat anda ada di sekitar Bekasi, tak salah bila anda mencoba 25 tempat ini untuk memanjakan lidah anda.
Redaksi BIZLAW mencoba menghadirkan untuk anda. 
1. Coto Makassar Pasar Grand Wisata
Di sekitaran Pasar Grand Wisata, Bekasi Timur anda bisa temukan tempat makan ini dengan menu bermacam, dari mulai Coto Makassar, Pisang Ijo, Burasa,
Sop Konro serta Tape Ketan Hitam. Terkecuali macam menunya yang halal, tempat ini dapat jadi rujukan anda bila menginginkan mencicipi makanan khas Makassar. Harga nya juga disebut cukup murah. Untuk nikmati seporsi coto serta pisang ijonya cuma di bandrol sekitaran 16. 000 rupiah saja. Masalah rasa, pastinya tak kalah dengan Coto Makassar yang lain.
2. Sop Janda.
Sop Janda.
Sop Janda disingkat dari Jakarta-Sunda. Tempat makan ini punya Mak Idah. Letaknya di Jl. Selama Jaya, Rawa Panjang, Bekasi tepatnya di samping kanan arah terminal. Tempat makanan ini dapat jadi pilihan Tempat Wisata Kuliner Bekasi Yang Murah bila yang anda mencari yaitu sop iga sapi rawit atau sate. Makanannya halal serta rasa-rasanya mantap. Untuk seporsi sop iga, ditanggung bakal bikin perut anda kenyang lantaran dihidangkan semangkuk penuh. Ada pula tingkat pedas yang bisa anda tentukan. Terkecuali ramai dikunjungi oleh pengagum makanan pedas, satenya juga mempunyai cita rasa yang betul-betul khas terlebih dipadukan dengan bumbu tomat.
3. Soto Tangkar Pak Kus.
Soto Tangkar Pak Kus.
Tempatnya terdapat di Gerbang Pintu Selatan Komp. Bumi Anggrek-Karangsatria, Bekasi. Terkecuali halal, harga nya juga terjangkau. Anda bisa nikmati enaknya soto di warung simpel ini.
4. Bamki Abby.
Bamki Abby.
Tempat tempat tinggal makan ini di lokasi Kecamatan Harapan Indah. Meskipun tempatnya simpel, tempat ini cukup popular di kelompok orang-orang sendiri. Jam buka warung ini sehari-hari dari jam 10 pagi sampai 8 malam. Tempat ini pas buat anda yang sukai makanan khas China, bakmi serta bakso serta telah beroperasi mulai sejak 1993. Terkecuali rasa-rasanya yang tidak sama, bakmi ditempat ini dapat terjamin bebas MSG juga halal. Pedagangnya juga terima pesanan lho!
Alamat : Jl. Taman Harapan Baru Blok 1 No. 2, Kec. Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat-Indonesia.
5. Tomyam Mekar Sari.
Tomyam Mekar Sari.
Masihlah di daerah Mekar Sari Bekasi Timur, ada lagi tempat makan bernama Bambu Koening yang sediakan menu nikmatnya. Menu itu yaitu tomyam maupun juga sup asam ayam. Untuk beli serta mencicipi tomyam jadi anda mesti sediakan duit sejumlah Rp. 30. 000, – per jumlah serta ini cukup untuk dikonsumsi dua orang.
6. Seafood Mekar Sari.
Seafood Mekar Sari.
Terkecuali jajanan atau camilan di Bekasi, ada pula nih makanan berat serta enak yang lain yang ada di Bekasi. Salah nya ialah seafood. Bila anda pengagum seafood, datanglah ke warung makan yang ada di jalan Mekar Sari Bekasi Timur ini. Di sini anda bakal temukan kepiting saos Padang, kerang saos tiram serta cah kangkung. Harga nya di bandrol dengan kisaran harga Rp. 70. 000, – serta ini cukup untuk dikonsumsi dua orang.
7. Mie Ramen.
Mie Ramen.
Mie ramen sama dengan negara Jepang. Namun bila cuma menginginkan coba mie ramen baiknya tidak butuh jauh-jauh ke Jepang. Lantaran di Bekasi tepatnya di daerah Villa Bekasi Indah 2 A2/12 Tambun Utara ada tempat makan namanya kedai Itawa. Di sini mie ramen memanglah jadi menu andalannya. Namun anda dapat juga pilih sebagian menu yang lain seperti sushi, takoyaki, okonomiyaki, sosis, otak-otak, bakso bakar, serta bermacam minuman dingin yang lain. Nah untuk mie ramen tersebut di bandrol dengan harga Rp. 15. 000.
8. Soto Juanda.
Soto Juanda.
Untuk kamu pengagum soto betawi, nih admin kasih tau tempat nongkrong yang asyik serta enak. Di jalan Juanda proyek sebrang bank BJB Bekasi serta di samping tempat tinggal sakit bella ada tempat makan. Nah di sini anda bakal temukan soto betawi. Soto betawi yang dinamakan soto Juanda ini di bandrol dengan harga Rp. 20. 000, – per porsinya. Harga yang cukup mahal namun masalah rasa bisa dapat acungan jempol. Soto ini mempunyai kuah yang lebih kental serta gurih. Jadi bila anda bingung mencari makanan enak di Bekasi ini, singgah saja ke warung makan soto Juanda ini.
9. Tahu Tek – Tek.
Tahu Tek - Tek.
Tahu tek-tek yaitu makanan tahu yang digabung dengan toge, lontong serta telur. Makanan ini memakai bumbu seperti bumbu petis. Nah bila anda penasaran menginginkan mencicipinya, jadi anda dapat datang ke daerah Pekayon tepatnya sesudah lampu merah Superindo serta sebelumnya Kampus Gunadarma. Untuk kisaran harga tahu tek-tek tanpa ada telur anda bisa membayarnya dengan Rp. 4. 500.
10. Ayam Bakar Slawi.
 Ayam Bakar Slawi.
Ayam bakar slawi, tempatnya ada diantara Naga Pekayon serta pintu masuk Kemang Pratama. Tepatnya lagi ada di dekat bakso tritop. Di sini anda bakal temukan warung makan yang memakai tenda saja. Namun walau bagaimanapun, rasa-rasanya bisa dapat acungan jempol. Harga yang di tawarkan untuk satu jumlah ayam bakar slawi ini di bandrol dengan harga yakni Rp. 7. 000 hingga Rp. 9. 000. Tetapi harga itu belum termasuk juga minumannya. Diluar itu anda dapat juga pilih menu lele juga di sini.
11. Bakso Rudal.
Bakso Rudal.
Bakso, bakso memanglah makanan yang enak. Kebanyakan orang sukai dengan makanan berupa bulat ini. Namun bila anda tengah di Bekasi, coba dahulu bakso rudal itu. Tempatnya ada di RawaLumbu jembatan 0 ke arah jembatan di samping bengkel motor. Harga yang di tawarkan dari bakso rudal ini juga termasuk murah. Terlebih buat kantong mahasiswa. Ya, cuma dengan membayar Rp. 7000, – saja jadi anda telah dapat kenyang serta senang mencicipi bakso rudal itu. Namun bila anda ingin coba bakso rudal yang semakin besar jadi anda mesti membayar Rp. 10. 000, sedang untuk mie ayam yang digabung dengan bakso rudal di bandrol dengan kisaran harga Rp. 5. 000, – s/d Rp. 10. 000
12. Es Durian Patal.
Es Durian Patal.
Maksud Wisata Kuliner Di Bekasi Yang Harus Anda Cobalah yaitu Es Durian Patal. Penamaan es ini sendiri lantaran tempat berjualannya terdapat di dekat balai pertemuan patal Jl Kh Agus Salim. Warung es ini cukup di kenal di antara anak muda bekasi. Ada beragam jenis gabungan rasa yang menarik ketertarikan anak muda bekasi untuk singgah di warung ini diantaranya rasa keju, kacang serta coklat.
Terkecuali sediakan Es Durian, warung ini dapat sediakan menu yang lain seperti roti bakar dan lain-lain. Harga yang cukup terjangkau bikin warung ini makin ramai pengunjung. Warung Es Durian Patal ini buka sehari-hari mulai jam 15. 00 hingga habis. Bila anda bertandang pada akhir minggu, anda mesti siap – siap untuk antri panjang
13. Martabak Ronny.

Martabak Ronny.
Bila anda mencari martabak dengan cita rasa clasic serta lezat Martabak Ronny ini harus anda cobalah. Tempatnya ada di perumahan grand galaxy, Bekasi. Yang membedakan dengan martabak yang lain yaitu isian toping yang memanglah memakai toping tradisional. Ada pilihan rasa yang dapat anda tentukan diantaranya Kacang, keju, serta coklat. Ada satu diantara martabak yang banyak dipesan di sini yakni martabak manis khas daerah bangka. Untuk harga nya sendiri cukup terjangkau, satu jumlah martabak dihargai Rp 45. 000 – Rp 55. 000.
14. Double U Steak.
Double U Steak.
Di lokasi perumahan grand galaxy ada satu lagi pilihan restoran yang tawarkan makanan berat seperti sosis serta steak daging. Namanya Double U Steak. Terdapat banyak pilihan steak yang siap anda pesan di restoran ini diantaranya tenderloin, rib eye, sirloin serta wagyu. Beberapa pengunjung yang datang ke restoran Double U Steak dapat nikmati steak dengan cita rasa hotel berbintang yang mana steak ini di proses oleh ceff yang begitu memiliki pengalaman. Tertarik untuk mencicipinya? Segera saja datang di Jl Wijaya Kusuma no 183 Bekasi.


15. Gudang Rottie.
Gudang Rottie.
Untuk anda beberapa menikmat roti resto yang satu ini dapat jadi pilihan anda saat ada di bekasi. Restoran ini bernama Gudang Rottie. Sesuai sama namanya, di restoran ini beragam jenis pilihan roti dapat dengan gampang anda pesan serta nikmati. Ada beragam jenis roti seperti roti tawar hingga croissant yang begitu menggugah selera.
Restoran ini terdapat di lokasi jatibening. Untuk anda yang tertarik menginginkan pelatihan bikin roti yang lezat, Gudang rottie juga buka kursus untuk bikin roti. Bagaimana? tertarik untuk ikuti pelatihan di sini. Terkecuali tawarkan menu roti, ada juga menu sarapan yang bergaya khas eropa seperti steak serta yang lain.
16. Head & Brew Xoffee. Eatery.
Head & Brew Xoffee. Eatery.
Head & Brew Coffee. Eatery. Kafe ini ada di daerah perumahan grand galaxy yang juga jadi satu dengan salon.Head & Brew Coffee. Eatery dikonsep begitu menarik serta keren yang pasti membikin anak muda tertarik untuk mengunjunginya. Jadi tidaklah mengherankan bila sangat banyak pengunjung yang datang serta nonggkrong di cafe ini meskipun tempatnya tidaklah terlalu besar.
Kafe ini tawarkan banyak jenis minuman, serta yang paling utama yaitu kopi yang sesuai sama nama cafe ini sendiri. Terkecuali minuman ada beragam jenis makanan ringan yang bakal temani anda minum kopi. Terkecuali nongkrong anda dapat juga sekalian potong rambut di Head & Brew Coffee. Eatery.
17. Kedai Pancong Balap.
Kedai Pancong Balap.
Satu diantara kuliner khas Bekasi yaitu kue Pancong. Disini anda dapat menemukannya lantaran warung pancong balap ini sediakan kue pancong yang lezat itu. Banyak terdapat pilihan rasa, seperti coklat, keju, susu, serta rasa original. Letak warung ini di Jl. Agus Salim, Bekasi, di dekat rel kereta. Anda dapat datang ke kedai ini kapanpun anda ingin lantaran kedai ini buka 24 jam satu hari. Masalah rasa tidak butuh dipertanyakan lagi, telah dapat dibuktikan dengan tidak pernah sepinya warung dari siang hingga malam hari.
18. Gulai Kambing Pak Mat.
Gulai Kambing Pak Mat.
Daging kambing, terlebih yang masihlah muda memanglah merasa khusus di lidah. Tempat tinggal makan yang sediakan makanan serba kambing yaitu Warung makan Pak Mat. Disini anda dapat menjumpai pelbagai jenis type olahan daging kambing seperti sate, gulai, tongseng, sampai sop kambing. Warung makan yang terdapat di Jalan Pasar Lama, Bantar gebang, Bekasi ini miliki menu khusus di gulai kambingnya. Kuah gulainya itu gurih serta lezat di lidah. Potongan daging kambinya kecil-kecil. So, saat anda menyantapnya akan tidak merasa keras tetapi lembut. Pokoknya istimewa. Untuk anda yang miliki penyakit cholesterol, warung ini dapat sediakan menu lain yang rendah cholesterol seperti ikan serta ayam.
19. Kedai Es Cream Igloo.
Kedai Es Cream Igloo.
Untuk anda penggemar es cream, tempat ini yaitu surga. Bagaimana tak, di kedai ini anda dapat memperoleh berbagai macam type es cream dari yang polos sampai yang berwarna-warni. Letaknya memanglah bukan di Bekasi. Dengan cara administratif kedai ini turut lokasi Pondokgede, Jaktim. Tetapi, tempatnya yang dekat dengan kota Bekasi bikin pengunjung yang datang umumnya yaitu orang Bekasi. Yang khusus di kedai ini yaitu menu Rainbow rujak. Makanan yang terbagi dalam serutan buah-buahan fresh dengan bumbu rujak yang pedas di lebih es cream yang lembut ini ditanggung bakal memanjakan lidah anda dengan cita rasa yang betul-betul baru. Harga yang di tawarkan sekitar pada 7 ribu sampai 25 ribu rupiah, begitu pas untuk kantong anak muda.
20. Warkop Masa Gitu.
Warkop Masa Gitu.
Cafe asik yang paling akhir untuk nongkrong di Bekasi yaitu ” WARKOP MASA GITU “. Letaknya ada di harapan indah Bekasi. Tempatnya cozy banget. Parkirnya juga di sini luas. Nyaris setiap malamnya cafe ini senantiasa ramai didatangi pengunjung baik anak-anak muda maupun orang dewasa. Menunya juga beragam macam. Cafe ini dihiasi ornamen-orneman hiasan langit-langit dinding yang cantik. Di sini juga disiapkan property yang unik bila kalian menginginkan asik berfoto-foto. Servicenya juga disambut dengan semangat serta ramah. Di sini ada juga live music, jadi sembari nikmati sajian makanan yang ada, kita dapat sembari nikmati perform music. Harga di cafe ini dapat murah, gampang terjangkau di kelompok anak-anak muda. Bila menginginkan coba cafe ini silakan datang di alamat, Jalan Kompleks Boulevard No. 20, Medan Satria, Jawa Barat 17131.
21. Cafe Palazzo.
Cafe Palazzo.
Terkecuali tempat ini demikian romantis, ” CAFE PALAZZO ” yang ada di Bekasi ini dapat umum digunakan sebagai tempat nongkrongnya anak-anak Bekasi. Tempatnya luas serta nyaman, dengan diiringi live music, pasti bikin cafe ini jadi favoritnya anak-anak Bekasi. Makanan di sini juga begitu beragam serta rasa-rasanya enak-enak. Kopi yaitu bahan minuman paling utama di cafe ini. Ingin yang dingin atau hangat juga semua enak, serta bergantung selera anda. Harga nya cukup terjangkau di kelompok anak muda. Cafe ini buka sehari-hari dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam.
Informasi selanjutnya :
Alamat : Villa Mutiara Gading Timur, Jl. Karang Satria No. 2, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat
Telephone : (021) 88351188
22. Ichirei Ramen.
Ichirei Ramen.
Bila miliki teman dekat penggemar ala Jepang, anda dapat ajak rekan ada dengan berikan surprise dengan mengajaknya ke cafe ” ICHIREI RAMEN ” ini. Ichirei Ramen ini yaitu tempat makan memiliki konsep Jepang dengan situasi yang tenang, beragam jenis ramen siap dihidangkan hangat-hangat. Untuk minuman, mesti cobain red moon yang fresh sekali. Tidak cuma menu itu sebagai favoritnya, ada banyak makanan serta minuman yang enak-enak buat anda cobalah.
Tempat : Jalan K. H Agus Salim No. 73, Bekasi
Jam buka : 02. 00 pm – 10. 00 pm
Harga : Untuk makanan ringan serta makanan Rp. 6. 000 – Rp. 28. 000, untuk minuman Rp. 4. 000 – Rp. 8. 000.
23. Nenen Nyok.
Nenen Nyok.
Buat pengagum susu, kedai cafe ini miliki susu murni dengan varian rasa yang unik. Seperti original, green tea, oreo, mocca, leci serta ada banyak lagi. Susunya betul-betul fresh dantidak sangat manis. Janganlah lupa cobain juga chicken cordon bleu, chicken katsu, rice bowl, sampai pasta seperti fettuccini, fussili, serta spaghetti untuk lengkapi kuliner berbarengan teman dekat.
Di cafe ini kita dapat nongkrong bareng sembari seru-seruan bareng rekan-rekan juga. Tempatnya begitu cozy banget. Cafe ini terkecuali mempunyai nama yang unik yakni ” NENEN NYOK “, cafe ini dapat sediakan sajian makanan serta minumnya dengan bentuk tempat makanan serta minumannya yang unik. Banyak pengunjung yang datang ke sini, lantas mengambil bebrapa photo sajian makanan serta minuman yang disajikan, lantas menguploadnya ke sosial media. Kedai cafe ” NENEN NYOK ” telah cukup populer di Bekasi.
Tempat : Jalan K. H. Agus Salim, Bekasi Timur serta THB, Bekasi Utara
Jam buka : 15. 00 – 23. 00 WIB, Tutup di hari Senin
Harga : untuk minuman mulai Rp. 8. 000 – Rp. 15. 000, untuk makanan : Rp. 13. 000 – Rp. 28. 000.
24. Cafe – Cafean.
Cafe - Cafean.
Tempat nongkrong ini baru di Bekasi. Letaknya pas di Taman Wisma Asri 2, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Cafe ini tak jauh dari gerbangTaman Wisma Asri 2. Tempat makan yang asik ini diberi nama ” CAFE-CAFEAN/CAFE2AN “. Tempat ini meskipun belum lama buka, telah sangat banyak anak muda Bekasi yang berdatangan.
Terkecuali tempatnya yang enak buat nongkrong bareng, di sana juga sediakan beberapa makanan serta minuman yang lezat serta fresh. Harga nya juga murah meriah sesuai sama selera anak-anak muda. Di sini kita dapat nongkrong sembari duduk maupun lesehan. Servicenya juga cepat serta ramah. Tempat ini ramai oleh anak-anak muda yang sukai nongkrong bareng berbarengan beberapa rekannya. Untuk anda yang penasaran segera saja datang ke cafe itu.
25. Koma Junkyard Cafe.
Koma Junkyard Cafe.
Di Bekasi ada satu cafe yang senantiasa ramai didatangi beberapa pengunjung nyaris tiap-tiap malam harinya, yakni ” KOMA JUNKYARD CAFE “. Tempat ini sediakan beragam jenis makanan yang rasa-rasanya begitu enak sekali. Harga di cafe ini juga termasuk murah meriah. Diluar itu, cafe ini juga cukup luas. Tampak juga dari ruang parkir yang cukup ideal untuk motor serta mobil. KOMA JUNKYARD CAFE ini didesain dengan cukup unik serta nuansanya itu ” nongkrong bareng ” banget. Tempatnya romantis dapat juga disebut sekian.
Servicenya juga di sini ramah sekali. Bila anda datang saat malam minggu, tempat ini senantiasa penuh, jadi bila anda menginginkan coba datang ke cafe ini, anda mesti datang lebih awal supaya dapat kebagian tempat. Tempat ini begitu seru, unik, serta keren banget. Jam buka cafe ini dari mulai jam 5 sore hingga 12 malam sehari-harinya.
Informasi selanjutnya :
Alamat : Jalan Baru Patal Bekasi RT. 006/RW. 007, Selama Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat
Telephone : (021) 88397917.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 25 Destinasi Kuliner di Bekasi

Terkini

Topik Populer