Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

CSR PT Pelabuhan Tanjung Priok Raih Silver Winner

29/03/17, 07:50 WIB Last Updated 2019-09-18T13:45:36Z
Pemberian penghargaan Silver Winner untuk kategori program CSR kepada PTP. 
Jum'at, 24 Maret lalu merupakan hari yang membahagiakan bagi PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP). Anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II ( Persero) ini program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya mendapat pengakuan dari Public Relation Indonesia Awards (PRIA). 

Hal tersebut diceritakan Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal PTP, Kiki M. Hidayat. Ia menuturkan, keberhasilan institusinya dalam ajang PRIA yang diadakan di Harris Hotel, Sunset Road, Bali dengan meraih SILVER WINNER untuk Program CSR itu merupakan buah dari kerjasama semua pihak.

Program CSR PTP itu bertajuk "Implementasi CSR Prokasih" yang mana program ini merupakan program pemberdayaan lingkungan untuk mengurangi pencemaran di daerah aliran sungai (DAS) Kali Kresek yang terletak di wilayah Kelurahan Lagoa dan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Pengakuan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Direktur Pengembangan Organisasi dan Talenta PTP Tara Hidayat. Ia mengaku sangat bangga terhadap pencapaian ini. 

Penjurian kategori CSR dilakukan tim PRIA 2017 dipimpin oleh CSR and Sustainability Management Expert yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Tetap Social Responsibility KADIN, Maria Dian Nurani dengan melakukan penilaian pada beberapa aspek  yaitu metode penerapan, publikasi, evaluasi dan keberlanjutan program.

Harapan setelah pencapaian ini tentunya agar program CSR PTP mampu menjadi pionir dari program-program sejenis dan mampu memperbaiki kualitas sosial ekonomi dari masyarakat sekitar di lingkungan kerja PTP.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CSR PT Pelabuhan Tanjung Priok Raih Silver Winner

Terkini

Topik Populer