Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

MTI bersama SPSL Group selenggarakan Mudik Gratis BUMN, 2024

29/04/24, 19:55 WIB Last Updated 2024-04-29T12:57:35Z




JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) - PT Multi Terminal Indonesia merupakan Anak Perusahaan dari PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL), subholding  PT Pelabuhan Indonesia (Persero). MTI bersama SPSL Group mendukung penuh  program mudik gratis yang bertajuk "Mudik Asyik bersama BUMN 2024" dengan memfasilitasi keberangkatan serta kepulangan bagi para pemudik tujuan Jakarta -Solo, Solo - Jakarta dengan titik keberangkatan di lapangan 223X area Pelabuhan Tanjung Priok pada tanggal 4 April 2024 serta kepulangan di Stasiun Manahan Solo.

Pelepasan sebanyak 55 bus diberangkatkan dari lapangan penumpukan 223X menuju tujuan 5 kota besar yaitu Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Purwokerto, Solo 

Program Mudik Bersama Pelindo Group ini di terselenggara melalui kolaborasi program TJSL dari Subholdiing dan Anak Perusahaan Pelindo Group. Program ini juga untuk membantu masyarakat yang ingin merayakan Idul Fitri di kampung halaman, namun terkendala dengan biaya yang relatif tinggi. 


Program Mudik Gratis bersama Pelindo Group ini merupakan rangkaian mudik asyik bersama BUMN yang diselenggarakan tiap tahunnya pada hari Raya Idul Fitri yang menjadi salah satu wujud kepedulian perusahaan dalam melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang berkelanjutan dengan membantu masyarakat memberikan kemudahan akses moda transportasi mudik secara gratis.

(Redaksi ISL News/Humas MTI/email:redaksiislnews@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTI bersama SPSL Group selenggarakan Mudik Gratis BUMN, 2024

Terkini

Topik Populer