Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Regional 2 Tanjung Priok Gelar Buka Puasa Ramadhan 2024/1445 Hijriah Bersama Stakeholders dan Yatim Piatu

27/03/24, 10:00 WIB Last Updated 2024-03-27T03:15:17Z



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) 
– Hari Senin kemarin (25/3/2024), Regional 2 Tanjung Priok menggelar buka puasa bersama derngan para stakeholder di lingkup Pelabuhan Tanjung Priok dan juga bersama anak – anak  yatim piatu, bertempat di Lantai 9 Gedung Pelindo Regional 2.


Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri Executive Director Regional 2 Drajat Sulistyo, Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri, para Division Head Pelindo Regional 2 dan karyawan/staf Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.


Acara ini juga mengundang stakeholder khusus di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, di antaranya Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok, Kantor Imigrasi TPI Kelas I Tanjung Priok, Kantor KPU Bea Cukai Tanjung Priok, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Komando Terminal Bekang I dan para pimpinan asosiasi mitra strategis PT Pelindo (Persero).


Acara buka puasa bersama dirangkai dengan pemberikan santunan kepada beberapa yayasan anak yatim piatu yang berada di sekitar Pelabuhan Tanjung priok. Dengan harapan agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan Tahun 2024.


E.GM. Adi Sugiri dalam sambutannya mengatakan bahwa santunan yang diberikan manajemen Pelindo Regional 2 Tanjung Priok merupakan program bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Perusahaan kepada lingkungan di sekitar Pelabuhan, dan bersama stakeholder yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok.


“Manajemen Pelindo berharap melalui acara puasa bersama di bulan suci Ramadhan, silaturahmi tetap terjalin. Dengan kerjasama yang baik selama ini terjalin, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan nyaman, baik bagi para pelaku usaha maupun pelanggan di Pelabuhan Tanjung Priok,”ungkap Adi Sugiri.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Regional 2 Tanjung Priok Gelar Buka Puasa Ramadhan 2024/1445 Hijriah Bersama Stakeholders dan Yatim Piatu

Terkini

Topik Populer