Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Drill & Exercise Gabungan Penanggulangan Kebakaran dan Tumpahan Minyak

06/03/24, 11:26 WIB Last Updated 2024-03-06T11:03:00Z


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) - PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok melakukan Pelaksanaan Drill & Exercise Gabungan Penanggulangan Kebakaran, Tumpahan Dan Penyelamatan bersama PT PTP dan PT IPC TPK Tanjung Priok 5 Maret 2024.

Kegiatan tersebut bertempat di dermaga 009 Pelabuhan Tanjung Priok, PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok bersama PT PTP Dan PT IPC TPK melakukan Pelaksanaan Drill & Exercise Gabungan Penanggulangan Kebakaran, Tumpahan dan Penyelamatan yang dilaksanakan pada tanggal 4-5 Maret 2024.


Kegiatan diawali dengan apel bersama seluruh petugas gabungan pelatihan yang dipimpin oleh Denny Sondjaja selaku Senior Manager Kepatuhan Bisnis PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok. Hadir juga perwakilan stakeholder dan Perusahaan Bongkar Muat yang berkaitan dengan terminal bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Priok. Dalam pelatihan tersebut melibatkan 2 (dua) unit mobil pemadam kebakaran Regional 2 Tanjung Priok, mobil patroli semua terminal, security kawasan dan PKD serta beberapa APAR.


Denny Sondjaja dalam sambutannya mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan Pelindo bersama stakeholder untuk menjalin kerjasama dan komunikasi dalam rangka menanggulangi dan mencegah serta meminimalisir hal buruk apabila terjadi kebakaran agar dapat ditanggulangi lebih awal dengan kesiapan petugas on-site.


“Kedepannya kegiatan ini dapat menjadi perhatian dan kesiapan petugas dalam pelaksanaan tugas sehari hari untuk menciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman, khususnya di Pelabuhan Tanjung Priok.” Pungkas Denny.


(Redaksi ISL News/Humas Regional 2 Tg.Priok).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Drill & Exercise Gabungan Penanggulangan Kebakaran dan Tumpahan Minyak

Terkini

Topik Populer