Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terminal Petikemas Koja Berpartisipasi Beri Bantuan Kepada Yayasan Barunawati Nusantara Tanjung Priok

15/02/24, 15:22 WIB Last Updated 2024-02-15T08:22:00Z

 


JAKARTA (ISL News)
- TPK Koja berkomitmen membantu setiap aspek kehidupan bermasyarakat. Dalam acara yang sudah dilaksanakan pada hari Senin 12 Februari 2024 pukul 10.00 WIB, KSO TPK Koja ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyerahan bantuan kepada Yayasan Barunawati Nusantara Perwakilan Tanjung Priok di Aula Sekolah Barunawati Ganggeng Jalan Ganggeng II No 1, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.



Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh undangan yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan doa pembukaan, laporan Ketua Pelaksana Kegiatan Yayasan Barunawati Nusantara Perwakilan Tanjung Priok Ibu Ani Fatmawati, dan sambutan dari Ketua Yayasan Barunawati Nusantara Ibu Astri Arif Suhartono. 



Dalam kesempatan sambutannya, Ibu Astri menyampaikan rasa terima kasih kepada anak perusahaan dalam naungan Pelindo Grup (termasuk kepada KSO TPK Koja) yang ikut berpartisipasi dalam memberikan segala bentuk bantuan (baik berupa dukungan sarana prasarana, alat-alat, maupun bantuan santunan pendidikan) kepada Yayasan Barunawati Nusantara. KSO TPK Koja ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan santunan pendidikan kepada Yayasan Barunawati Nusantara.



Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan bantuan secara simbolis dan foto bersama dengan para pemberi bantuan kepada Yayasan Barunawati Nusantara. Setelah foto bersama, acara berikutnya adalah kegiatan mengelilingi lingkungan Kampus Ganggeng milik Yayasan Barunawati Nusantara untuk melihat berbagai jenis aktivitas pembelajaran yang sedang berlangsung. 



Dengan adanya seremoni penyerahan bantuan tersebut, KSO TPK Koja selalu berkomitmen untuk ikut serta dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat agar kesejahteraan di lingkungan masyarakat terus terjalin.



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com),

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terminal Petikemas Koja Berpartisipasi Beri Bantuan Kepada Yayasan Barunawati Nusantara Tanjung Priok

Terkini

Topik Populer