Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT CTP Tollways Pengelola Tol Cibitung Cilincing Peringati Bulan K3 Nasional Budayakan K3 Sehat dan Selamat dalam Bekerja

30/01/24, 15:20 WIB Last Updated 2024-01-30T08:23:51Z



BEKASI (ISL News)
- PT CTP Tollways selaku Badan Usaha Jalan Tol Cibitung – Cilincing merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road II (JORR-II) berkomitmen untuk mengutamakan implementasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). 


CTP Tollways memperingati bulan K3 Nasional dengan melakukan kegiatan Tool Box Meeting (TBM) di GT Telaga Asih.


Kegiatan yang diikuti lebih dari 40 orang yang terdiri dari tim Rescue, PJR, Toll Operator dan tentu saja tim HSSE CTP Tollways.


Tujuan dari kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen disiplin kepedulian terhadap seluruh petugas dan masyarakat diharapkan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap keselamatan bekerja.


Bulan K3 Nasional adalah sebuah inisiatif dalam meningkatkan kesadaran dan tindakan terkait keselamatan dan kesehatan kerja karyawan.


“Momen Bulan K3 Nasional dianggap sebagai pengingat pada tiap tahunnya, namun penerpannya tolong dilakukan setiap detik kita bertugas.” ujar Yaya Ruhiya selaku Direktur Teknik & Operasi PT CTP Tollways.


“Implementasi program K3 ini juga merupakan manifestasi komitmen CTP terhadap Environment, Social and Government, khusunya pilar Occupational Health and Safety”.  Mari kita budayakan K3, sehat & selamat dlaam bekerja demi terjaganya keberlangsungan usaha” pungkas Yaya Ruhiya.


(Redaksi ISL News/Humas CTP/email:islnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT CTP Tollways Pengelola Tol Cibitung Cilincing Peringati Bulan K3 Nasional Budayakan K3 Sehat dan Selamat dalam Bekerja

Terkini

Topik Populer