Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Bang Saiful Anam Pemimpin Redaksi ISL News, dapat Amanah sebagai Sekjen FORWAMI

22/01/24, 10:15 WIB Last Updated 2024-01-22T03:37:17Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Sebagai bagian dari semangat turut membangun bangsa dan Negara Indonesia tercinta, melalui media online nasional ISL News (www.indonesiashippingline.com & www.islnewstvtv.com), semangat itu sudah dijalankan sejak tahun 2012 lalu.



Dan bukan itu saja, semangat turut mengisi cita-cita Bang sa Indonesia yakni mencerdaskan kehidupan Bangsa, juga dilakukan melalui sejumlah Channel Youtube ISL News TV (https://www.youtube.com/@islnewstvwww.indonesiaship6469) serta Podcast maritim kerja sama dengan Pengurus FORWAMI periode 2023 - 2026.


Bahkan kini, bang Saiful juga mendapat amanah dari Ketua terpilih Forum Wartawan Maritim Indonesia disingkat FORWAMI sebagai Sekretaris (Baca: Sekjen), yang tugasnya membantu Ketua terpilih bang Hoddy (baca:bang Oddie) untuk peningkatan peran dan eksistensi FORWAMI dalam mendukung perkembangan dan pengembangan Industri Pelabuhan Nasional, Industri Pelayaran dan Logistik pada umumnya.


“Dukungan teman-teman Anggota Forwami, serta segenap Mitra Forwami, khusunya Mitra Pelabuhan, Pelayaran dan Logistik, tentu sangat kami harapkan, sehingga kedepan kita semua tumbuh dan maju bersama,”ungkap Bang Saiful.


(Sefti/Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bang Saiful Anam Pemimpin Redaksi ISL News, dapat Amanah sebagai Sekjen FORWAMI

Terkini

Topik Populer