Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Menyelenggarakan Customer Gathering tahunan di Surabaya

28/12/23, 17:45 WIB Last Updated 2023-12-28T10:51:18Z

 




SURABAYA (ISL News) -
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) (“BKI”) sebagai Induk Holding IDSurvey berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan menyelenggarakan Customer Gathering tahunan di Surabaya pada Kamis, 21 Desember 2023 di Hotel JW Marriot, Surabaya.


Pada acara ini turut hadir Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey, Kepala Cabang BKI Surabaya, Pimpinan IPERINDO, Para Pimpinan Perusahaan Industri Galangan, Pelabuhan, Perikanan, dan Material Komponen, Para Pimpinan Perusahaan Manufaktur Crane, Wire, dan Marine Anode.


“Customer Gathering ini merupakan suatu bentuk apresiasi kami sekaligus upaya dalam menjalin dan mempererat tali silahturahim dan kerja sama yang erat antara BKI dengan customer loyal BKI, terutama customer loyal Cabang BKI Surabaya yang telah ikut berperan aktif bersama BKI dalam meningkatkan keselamatan maritim Indonesia,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey, Andry Tanudjaja.


BKI selalu berkomitmen untuk memperkuat penyediaan jasa layanan dan memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya, bagi BKI pelanggan merupakan bagian dari keluarga besar BKI dalam membangun maritim Indonesia terutama melalui pengembangan industri material komponen dalam negeri. Sebagaimana corporate statement diluncurkan pada Ulang Tahun ke-dua IDSurvey, yaitu One Family, One Purpose.


3(Redaksi ISL News/email:islewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Menyelenggarakan Customer Gathering tahunan di Surabaya

Terkini

Topik Populer