Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCC atau PT IKT Tbk,kembali beri bantuan Fasilitas Mengajar kepada 30 guru dan 100 siswa SD, TK dan PAUD

11/12/23, 09:59 WIB Last Updated 2023-12-11T03:02:38Z

 



JAKARTA UTARA (ISL News) –
Baru-baru ini, dalam rangka memperingati Hari Guru dan Hari Anak, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk memberikan bantuan fasilitas pendidikan untuk 30 guru dan 100 siswa Sekolah Dasar, TK dan PAUD serta mural untuk 10 sekolah.


Bantuan yang diberikan berupa fasilitas mengajar untuk para guru, fasilitas menggambar untuk para siswa dan edukasi siswa/i sekolah dengan mural khas IPCC di lingkungan sekolah agar para siswa mengenal terminal kendaraan.


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Perusahaan IPCC, Chandra Irawan dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 17 di Tanjung Priok, Jakarta Utara.


“Dengan adanya bantuan ini diharapkan para siswa menjadi lebih semangat untuk menuntut ilmu dan meningkatkan kemampuan dalam menggambar dan mewarnai. Sedangkan untuk para guru diharapkan dapat tetap semangat dalam mendidik, mengajar, membimbing dengan lebih kreatif, inovatif
dan selalu mengikuti perubahan-perubahan untuk menjadikan anak-anak yang unggul di era perkembangan ilmu pengetahuan yang pesat ini.” Ujar Chandra.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCC atau PT IKT Tbk,kembali beri bantuan Fasilitas Mengajar kepada 30 guru dan 100 siswa SD, TK dan PAUD

Terkini

Topik Populer