Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

BKI (Persero) Jalin Kerjasama Jasa konsultasi bidang emisi karbon yang berintegrasi dan kapabel dengan Perkumpulan Ahli Emisi Karbon Indonesia

19/12/23, 15:33 WIB Last Updated 2023-12-19T09:08:55Z



JAKARTA (ISL News) -
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) (BKI) sebagai induk Holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey mengadakan suatu kerja sama penyediaan jasa konsultasi bidang emisi karbon yang berintegrasi dan kapabel dengan Perkumpulan Ahli Emisi Karbon Indonesia dengan menandatangani Nota Kesepahaman pada Rabu, 13 Desember 2023 di Hotel Mercure Batavia, Jakarta.


Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama IDSurvey, Arisudono Soerono dan Ketua Umum Perkumpulan Ahli Emisi Karbon Indonesia, Lastyo Kuntoaji Lukito.


Seiring perkembangan zaman, diperlukan transformasi demi mempercepat pertumbuhan perusahaan yang dapat berkontribusi kepada negara. Selaras dengan hal itu, BKI sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei memiliki rencana strategis dalam bisnis pemenuhan kebutuhan atas penyediaan jasa konsultasi bidang emisi karbon yang berintegritas dan kapabel.


Mari kita dukung terus upaya pengurangan emisi gas rumah kaca!


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKI (Persero) Jalin Kerjasama Jasa konsultasi bidang emisi karbon yang berintegrasi dan kapabel dengan Perkumpulan Ahli Emisi Karbon Indonesia

Terkini

Topik Populer