Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) meraih penghargaan pada ajang SNI Award 2023

22/11/23, 12:58 WIB Last Updated 2023-11-22T06:03:19Z

 


JAKARTA (ISL News)
– Baru-baru ini (16/11/2023), PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) meraih penghargaan pada ajang SNI Award 2023 yang dilaksanakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN). Penghargaan SNI Award 2023 diberikan kepada 61 organisasi dan perusahaan dalam 12 kategori. Adapun IPCM memperoleh SNI Award Peringkat Perunggu pada Kategori Organisasi Skala Besar Jasa.


SNI Award merupakan sebuah pemberian apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia kepada para pelaku usaha serta organisasi yang konsisten menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI). Melalui penghargaan SNI Award diharapkan perusahaan dapat menjadi role model bagi industri Indonesia untuk menerapkan standardisasi dan penilaian kesesuaian dalam mewujudkan organisasi yang berkelanjutan.


Penilaian dan penjurian SNI Awards 2023 didasarkan pada tujuh kriteria performance organisasi yaitu kepemimpinan, strategi, pelanggan, manajemen sumber daya, operasi (proses bisnis), analisis dan peningkatan kinerja, serta hasil bisnis. Atas penghargaan ini, IPCM mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri dan tim evaluator yang telah memberikan penghargaan ini. Hal ini menjadi semangat bagi perusahaan untuk terus mendorong kinerja organisasi guna meningkatkan kinerja perusahaan.


(Redaksi ISL News/Corcom IPCM/email:islonewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) meraih penghargaan pada ajang SNI Award 2023

Terkini

Topik Populer