Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan Banten atau PELINDO Regional 2 BANTEN Bantu PERANGKAT KOMPUTER ke Beberapa SEKOLAH di Kota Cilegon

15/11/23, 17:14 WIB Last Updated 2023-11-15T10:15:16Z



CIWANDAN BANTEN  (ISL News)
-  Salam Hebat..!!, mendekati penghujung tahun 2023, Pelindo Regional 2 Banten melaksanakan Program Peningkatan Kualitas Pendidikan di Kota Cilegon Rabu (15/11/2023) bertempat di Gedung Training Center Kota Cilegon.


Kegiatan peningkatan kualitas pendidikan ini merupakan program TJSL Pelindo Regional 2 Banten yang terdiri dari Laptop sebanyak 16 unit, Projector sebanyak 5 unit, dan Printer sebanyak 5 unit yg di salurkan kepada 4 sekolah yaitu SD Negeri Kubang Sari, SD Negeri Cikuasa 2, SD Negeri Bulakan I dan SMP Negeri 13 Cilegon  yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Cilegon.


Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Manager Keuangan & SDM Dudung Abdul Azis kepada Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Cilegon. Pelindo Regional 2 Banten tetap terus berpartisipasi terhadap sosial dan lingkungan dengan memberikan kontribusi dan inovasi dalam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan dan memberikan dampak terbaik bagi seluruh masyarakat di Kota Cilegon.


Sementara itu perwakilan Dinas Pendidikan Kota Cilegon mengapresiasi langkah yang dilakukan Pelindo Regional 2 Banten yang telah memberikan bantuan melalui program TJSL ini.


“Kami berharap program ini terus berjalan dan berkembang serta berguna bagi dunia pendidikan di Kota Cilegon,” Ujarnya.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).  



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan Banten atau PELINDO Regional 2 BANTEN Bantu PERANGKAT KOMPUTER ke Beberapa SEKOLAH di Kota Cilegon

Terkini

Topik Populer