Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Adi Sugiri Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023

10/11/23, 15:03 WIB Last Updated 2023-11-10T08:04:33Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Dengan Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan, Pelindo Regional 2 menggelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan tahun 2023 yang bertempat di halaman Kantor Pusat Pelindo 2 pada Hari ini, Jumat (10/22/2023).




Diawali dengan pengibaran sang saka merah putih dan disusul pembacaan amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Adi Sugiri yang bertindak selaku Inspektur Upacara hari ini, yang bertemakan “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.


Dalam pidatonya, sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Mensos, beliau menyebutkan bahwa tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.


“Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikarunia begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral. Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara. Ancaman dan tantangan ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945. Tidak mudah memang, tapi pasti bisa. Karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan. Nilai yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan,” Ujar GM Adi Sugiri.


Adi Sugiri menambahkan bahwa momonetum peringatan hari pahlawan ini kita jadikan sebagai pemantik semangat kita sebagai Pekerja Pelindo untuk mencapai tujuan Perusahaan serta berdampak pada kemajuan ekonomi bangsa yang dapat diraih dengan semangat bekerja dan terus berusaha.


“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera”, tutup Adi Sugiri


Turut hadir dalam Upacara Hari Pahlawan 2023 perwakilan dari Subholding, anak Perusahaan, dan Cabang Pelabuhan yang ada di wilayah Jakarta Utara, serta karyawan/karyawati Pelindo Regional 2.


(Redaksi ISL News/Humas Regional Head 2 Pelindo/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Adi Sugiri Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023

Terkini

Topik Populer