Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PMLI Gelar Upacara Hari Pahlawan 10 November 2023, diharapkan Mewarisi Semangat Perjuangan Para Pahlawan

10/11/23, 16:21 WIB Last Updated 2023-11-10T09:22:07Z

 



BOGOR (ISL News) -
Berlokasi di lapangan Gedung Simulator Center,  PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PT PMLI) menyelenggarakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2023. Upacara yang diikuti oleh seluruh pekerja dari berbagai level jabatan dan unit kerja ini dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama PT PMLI Sumarno yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Dalam sambutannya Direktur Utama PT PMLI menyampaikan harapannya agar Insan PT PMLI dapat mewarisi semangat juang para pahlawan dalam melanjutkan perjuangan “Sebagai putera puteri bangsa, kita memiliki tanggung jawab untuk mewarisi semangat pahlawan dalam upaya melanjutkan perjuangan mereka melalui peran dan tanggung jawab kita masing-masing. Perwujudan hal tersebut yaitu menjalankan amanah di PT PMLI sesuai dengan tugas masing-masing dengan berpegang teguh pada budaya AKHLAK” tutur beliau.


Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa peran yang diberikan oleh Insan PT PMLI secara tidak langsung dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menggerakan roda perekonomian Indonesia “Dengan kita memberikan yang terbaik bagi perusahaan, secara tidak langsung kita semua turut berkontribusi dalam memperlancar arus logistik melalui peran SDM yang handal sebagai hasil dari pendidikan dan pelatihan di PT PMLI yang pada akhirnya akan bermuara pada penggerakan roda ekonomi Indonesia ke arah yang lebih baik”.


Selain itu sambung beliau, upaya efisiensi perlu menjadi komitmen seluruh lini perusahaan untuk dapat menekan beban perusahaan "Sejalan dengan arahan Pemegang saham terkait upaya penghematan energi yang tengah gencar dilakukan di lingkungan Pelindo Group, agar menjadi komitmen kita bersama di PT PMLI melalui penggunaan energi dan sumber daya lainnya secara bijak. Dengan demikian beban perusahaan bisa terus di tekan sehingga kinerja keuangan dapat terus bergerak ke arah yang positif” pungkas beliau.


Dalam pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan tahun 2023 ini, manajemen perusahaan memberikan tantangan kepada seluruh Insan PT PMLI untuk dapat mengenakan busana nasional atau pakaian adat selama acara berlangsung. Sebagai bentuk apresiasi, manajemen PT PMLI memberikan sejumlah uang tunai bagi Insan PT PMLI yang mengenakan pakaian adat sesuai tema dan kriteria penilaian yang sudah ditentukan.


Selain sebagai seremonial dalam mengenang jasa para pahlawan, rangkaian pelaksanaan upcara bendera ini juga diharapkan dapat semakin mengeratkan kolaborasi dan sinergi antar unit kerja di PT PMLI dalam upaya pencapaian target kinerja operasi dan kinerja keuangan perusahaan yang sudah ditetapkan.


(Redaksi ISL News/Humas PMLI/email:islnewstv@gmail.com).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMLI Gelar Upacara Hari Pahlawan 10 November 2023, diharapkan Mewarisi Semangat Perjuangan Para Pahlawan

Terkini

Topik Populer