Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Regional 2 Tanjung Priok Gelar Sharing Session Kehumasan

10/10/23, 09:54 WIB Last Updated 2023-10-10T02:59:03Z



JAKARTA (ISL News)
- Baru-baru ini, bertempat di Ruang Serbaguna Museum Maritim Indonesia, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok adakan acara Sharing Session dengan Tema "Building Healthy Information System" berkolaborasi dengan Tempo Komunitas. 


Mewakili Manajemen Regional 2 Tanjung Priok, Senior Manager Komersial Dimas Rizky Kusmayadi hadir membuka acara sharing session dengan narasumber dari tempo komunitas Indah Firdaus yang  sangat aktif dibidang Public Speaker, English Teacher dan  Enterpreneur. Turut hadir tim humas dari anak perusahaan Pelindo Group sebagai peserta acara Sharing Session ini.


Acara ini merupakan kelanjutan dari acara sharing session sebelumnya. Dimana sharing session sebelumnya mengambil tema “metode statistik dalam penguatan daya saing dan penyusunan market share di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Tanjung Priok. 


Sharing tentang kehumasan yang diberikan dalam acara ini seperti bagaimana membuat press release, membuat konten efektif pada media sosial perusahaan yang akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam menciptakan suatu informasi/berita yang tepat dan akurat. Tentunya dengan tetap memperhatikan kode etik jurnalistik dalam menyampaikan sebuah informasi/berita kepada publik.


"Diharapkan pertemuan ini dapat mengasah kemampuan bagi para Humas di Pelindo Group dalam menghadapi pesatnya publikasi, seiring dengan integrasi Pelindo" ucap Dimas.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tg. Priok).  



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Regional 2 Tanjung Priok Gelar Sharing Session Kehumasan

Terkini

Topik Populer