Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Direktur Utama PT BKI (Persero) Buka Acara Rapat Kerja Tahunan Periode 2023 dan RKAP 2024 IDSurvey

10/10/23, 15:40 WIB Last Updated 2023-10-10T08:46:26Z



JAKARTA (ISL News) –
Pada Senin 9 Oktober 2023 IDSurvey gelar Rapat Kerja Tahunan Periode 2023 dan RKAP 2024 IDSurvey dengan tema Pertumbuhan Berkelanjutan Melalui Akselerasi Transformasi Bisnis di Park Hyatt Hotel Jakarta.


Acara ini dibuka secara resmi oleh Direktur Utama PT BKI (Persero), Arisudono Soerono dan dilanjutkan dengan Pemaparan Economic Outlook 2024 oleh Ibu Doktor Hendri Saparini dari CORE Indonesia.


Pada acara ini turut hadir langsung Komisaris Utama PT BKI (Persero), R. Harry Hikmat beserta jajaran Dewan Komisaris BKI, Direktur Utama PT BKI (Persero), Arisudono Soerono beserta jajaran Direksi BKI, Direktur Utama PT SUCOFINDO, Jobi Triananda Hasjim beserta jajaran Direksi SUCOFINDO, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Harris Witjaksana beserta jajaran Direksi Surveyor Indonesia.


“IDSurvey sebagai BUMN penyedia layanan TIC, tentunya dapat menjadi garda terdepan nasional dalam mendukung pemerintah Indonesia menerapkan non-tariff barrier demi mewujudkan kemandirian bangsa melalui peningkatan TKDN, industri nasional yang naik kelas, kualitas komoditas yang terjaga standar mutunya dan dampak sosial ekonomi lainnya,” kata Arisudono Soerono.


Melalui acara ini IDSurvey yang terdiri dari 3 entitas, yaitu BKI, SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia dapat melakukan penyelarasan dan finalisasi RKAP 2024 Konsolidasi.


Makan siang makannya bulgogi Paling mantap makan di tempat IDSurvey satu sinergi Sukseskan Bersama RKAP 2024!


(Redaksi ISL News/ email:islnewstv@gmail.com).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur Utama PT BKI (Persero) Buka Acara Rapat Kerja Tahunan Periode 2023 dan RKAP 2024 IDSurvey

Terkini

Topik Populer