Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia atau SPPI Pelindo Regional 2 Panjang dibawah Nakhoda Frans Radian Komitmen bangun Kebersamaan dan Solidaritas

04/09/23, 15:11 WIB Last Updated 2023-09-04T08:13:26Z

 



BANDAR LAMPUNG (ISL News)
- Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (DPC SPPI) Bersatu Panjang baru-baru ini menggelar Rapat kerja Cabang II di Ballroom Hotel Bukit Randu Kota Bandarlampung, Rabu (30/8/2023).



Kegiatan Rakercab SPPI Bersatu Panjang dihadiri oleh Ketua Umum DPP SPPI  Dodi Nurdiana, Sekretaris Jenderal Kemal Akhyar, GM PT Pelindo (Persero) Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi, serta perwakilan dari DPC SPPI Lainnya.



Rakercab SPPI Bersatu Panjang kali ini bertema “Membangun Kebersamaan dan Solidaritas Pasca Merger, Proaktif Memajukan Perusahaan Untuk Kesejahteraan Pekerja Yang Lebih Baik”.



“Saya hadir ke Lampung khusus untuk menghadiri Rakercab SPPI Bersatu Panjang, karena Panjang merupakan salah satu pelabuhan utama diwilayah Pelindo, dimana Pelindo baru merger akan memasuki tahun kedua, dan serikat ikut mensupport program program management ini dalam bertransformasi dari sisi pemulihan bisnis dan ini kita berkolaborasi dengan management di wilayah masing masing agar seluruh pekerja ikut ambil bagian untuk mensukseskan program tersebut.” kata 

Ketua Umum DPP SPPI Dodi Nurdiana.



“Untuk pekerja di Pelindo Panjang berjumlah 57 orang, harapannya dengan kegiatan Rakercab ini kegiatan serikat tetap hidup dan rakercab  ini adalah suatu wadah dimana teman-teman sedang merumuskan yang menjadi program kerja dan menyerap aspirasi dari seluruh anggota yang nantinya akan kita sampaikan karena hubungan industrial adanya di kantor pusat,” tambahnya.



General manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Panjang, Imam Rahmiyadi menyampaikan dengan adanya Rakercab SPPI ini semoga Pelindo Regional 2 Panjang semakin solid, Pelindo Regional 2 Panjang pasca merger semakin maju.



“Tentu bukan hanya managemen yang akan bisa melaksanakan namun semua setiap pekerja dengan suasana yang kondusif, peningkatan pelayanan lebih baik lagi di Regional dan layanan ke stake holder maritim menjadi lebih bermanfaat kedepannya,” ungkap Imam.



Sementara itu, Ketua DPC SPPI Bersatu Panjang Frans Radian mengucapkan terima kasih kepada management Pelindo Regional 2 Panjang yang telah mensuport kegiatan ini, bahwasannya kegiatan ini menjadi rujukan rekomendasi kedepan apa apa yang menjadi aspirasi daripada anggota yang nanti akan di teruskan terkait dengan industrial yang ada di DPP ke management pusat.



“Harapannya kedepan bisa lebih baik pasca merger yang nanti Tanggal 1 Oktober 2023 Genap dua tahun, untuk kegiatan karyawan, dalam waktu dekat akan diadakan employ gathering, karena dengan adanya pandemi Covid selama 2 Tahun tidak pernah diadakan kegiatan untuk karyawan, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Rakercab SPPI ini kegiatan Employ gathering menjadi prioritas,” tutur Frans Radian.



Berikut susunan kepengurusan DPC SPPI Bersatu Panjang :


Ketua : Frans Radian

Wakil Ketua : Danny Boy

Sekretaris : Guntur Priwibowo

Wakil Sekretaris : Fadli Alfikri


Bidang Kesejahteraan dan Pengembangan SDM

1. Zainuri

2. Rama Putra Laksana

3. Ridzky Chaniago


Bidang Hubungan Organisasi, Sosial dan Kerohanian

1. Cahyo Kurnia

2. Purwaji

3. Mohammad Syahroni


Bidang Advokasi dan Pembinaan Anggota

1. Usman Husin

2. Rio Donnytal

3. Paulus Pau Djaka

4. Sigit Hartono


Bidang Sarana dan Prasarana

1. Edwin Kusuma Ryadiansyah

2. Hidayatullah


Bidang Informasi dan Tekhnologi

1. Yusrizal Indra Utama

2. Cecep Purnama.



(Redaksi ISL News/ email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia atau SPPI Pelindo Regional 2 Panjang dibawah Nakhoda Frans Radian Komitmen bangun Kebersamaan dan Solidaritas

Terkini

Topik Populer