Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Gelar Media Gathering diikuti 36 Wartawan perwakilan dari 12 Cabang

03/09/23, 09:52 WIB Last Updated 2023-09-03T02:52:11Z

 



BOGOR (ISL News)
-  PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 atau di kenal dengan Pelindo Regional 2 menggelar acara Media Gathering bersama 36 perwakilan rekan media yang aktif meliput di 12 Cabang Regional 2  dengan tema “Meningkatkan Sinergitas dan Kolaborasi Untuk Akselerasi Kinerja Pelindo Regional 2”.


Kedatangan rekan media dari 12 Cabang disambut hangat oleh Regional Division Head Komersial, Budi Prasetio yang mewakili manajemen Pelindo Regional 2 di Museum Maritime Tanjung Priok.


Division Head Komersial, Budi Prasetio pada sambutannya menyampaikan bawa "Diselenggarakannya acara ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi Pelindo bersama rekan media untuk mengenalkan Pelindo kepada masyarakat pasca pengabungan Pelindo yang telah diresmikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia.


Dalam kesempatan itu pula, Budi mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah banyak berkontribusi positif terhadap pemberitaan Pelindo Regional 2 sehingga Pelindo di kenal oleh masyarakat.


Pada kesempatan ini para media diajak mengunjungi Museum Maritim Indonesia untuk mengenal sejarah kemaritiman yang ada di Indonesia, site visit ke Control Tower untuk diberikan penjelasan seputar monitoring kegiatan yang ada di cabang-cabang pelabuhan dan melakukan Port Visit ke Dermaga TO3 untuk melihat secara langsung proses kegiatan bongkar muat kapal.


Selesai mengunjungi pelabuhan di Jakarta, para rombongan media di ajak menuju ke PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) Ciawi, Bogor untuk berbincang santai dan sharing session terkait dengan Pelindo Regional 2.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Gelar Media Gathering diikuti 36 Wartawan perwakilan dari 12 Cabang

Terkini

Topik Populer