Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan Tanjung Priok atau Pelindo Regional 2 Gelar Bimtek Sertifikasi Halal kepada Mitra Binaan

14/09/23, 15:16 WIB Last Updated 2023-09-14T08:17:26Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Belum lama ini, (5/9/2023) PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok melalui Program TJSL terus berkomitmen terhadap pembangunan berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan, hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya bagi masyarakat luas.


Dalam progam TJSL ini, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok bekerjasama dengan LPPOM MUI DKI Jakarta mengadakan program Bimbingan sertifikasi Halal kepada 50 peserta UMKM Mitra Binaan TJSL.


Program ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan yang diperlukan dalam membuat Sertifikasi Halal, dengan tujuan memasyarakatkan halal baik dari barang belum jadi hingga barang jadi dan siap di pasarkan ke para konsumen yang dimulai dari UMKM dan juga meningkatkan penjualan UMKM.


Acara tersebut dibuka Senior manager Yuli Wahyu Wibowo dan dihadiri Direktur LPPOM DKI drg. Deden Edi, M.M, Supervisor Achir Anggoro dan Tim LPPOM DKI. Bimbingan ini dilaksanakan di Ruang Bimtek LPPOM MUI Masjid Islamic Center Jakarta.


Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap dengan Sertifikasi Halal untuk UMKM binaan TJSL ini meningkatkan standar kualitas dan meningkatkan penjualan UMKM. sehingga dapat berdaya guna dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan Tanjung Priok atau Pelindo Regional 2 Gelar Bimtek Sertifikasi Halal kepada Mitra Binaan

Terkini

Topik Populer