Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Biro Klasifikasi Indonesia Goes To Campus

28/08/23, 08:47 WIB Last Updated 2023-08-28T01:51:10Z

 


JAKARTA (ISL News)
- Pada Kamis, 24 Agustus 2023 yang lalu IDSurvey turut menginisiasikan transformasi BUMN dengan melibatkan lebih dari 1500 Mahasiswa Manado.


Menteri BUMN Erick Thohir @erickthohir mendorong generasi muda berperan penting dalam membawa BUMN ke era baru. Transformasi BUMN bukan hanya tanggung jawab BUMN dan pemerintah tetapi juga dari masyarakat luas khususnya generasi muda digital yang penuh dengan ide dan inovasi.


Hal ini diyakini oleh Staf Khusus Erick Thohir, Arya Sinulingga @arya.m.sinulingga , bahwa keterlibatan mahasiswa Manado bukan hanya memberikan kesempatan untuk berpartisipasi, tapi memberikan sudut pandang baru serta mempertajam kemampuan berpikir kritis dalam memahami tantangan dan peluang yang dihadapi oleh BUMN.


Lebih dari 1500 mahasiswa Politeknik Negeri Manado antusias menghadiri kegiatan BUMN Goes to Campus yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, Bank BTN, IFG dan IDSurvey.


Rangkaian acara BUMN Goes to Campus ini salah satunya adalah talkshow dan inspiring talk yang dibawakan oleh 5 narasumber inspiratif. Pada kesempatan ini pula mahasiswa Politeknik Negeri Manado dapat mengunjungi 10 booth edukasi interaktif dari perusahaan BUMN yaitu : Bank BTN, IFG, IDSurvey, Telkomsel, Pelindo, Angkasa Pura I, ASDP, Pegadaian, Bank Mandiri dan Bank BRI. Pada booth tersebut terdapat berbagai informasi terkait profil perusahaan BUMN, serta informasi terkait magang di BUMN.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Biro Klasifikasi Indonesia Goes To Campus

Terkini

Topik Populer