Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 BANTEN Realisasikan TJSL Bantuan PENDIDIKAN untuk SEKOLAH

04/08/23, 08:24 WIB Last Updated 2023-08-04T01:30:08Z

 



CIWANDAN BANTEN (ISL News)
– Pada Kamis kemarin (02/8/2023) bertempat di SD Negeri 2 Kubangsari Kecamatan Ciwandan, Pelindo Regional 2 Banten melaksanakan kegiatan Program Bantuan Pendidikan Masyarakat Melalui Bantuan Sarana dan Prasarana Pendidikan sesuai dengan Program TJSL yang jatuh pada Triwulan III Tahun 2023.


Program tersebut dengan melakukan renovasi tiga ruang kelas di SD Negeri 2 Kubangsari yang kondisinya cukup memprihatinkan sehinggan agar terciptanya kegiatan belajar mengajar yang kondusif, aman dan nyaman.


“Sudah kami survey beberapa bulan sebelumnya, sekolah ini sangat layak untuk dibantu karena ruang kelas yang sudah rusak dan memprihatinkan. Karena sejalan dengan Program TJSL dari Pelindo Peduli untuk memajukan pendidikan”, ucap Daying Utama selaku Manager SDM yang mewakili Manajemen Pelindo Regional 2 Banten.


Di kesempatan tersebut Drs. H. Hayumi, selaku kepala Sekolah SD negeri 2 Ciwandan Banten mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Manajemen Pelindo Regional 2 Ciwandan Banten.


“Saya sangat mengapresiasi sekaligus sangat berterima kasih kepada pihak Pelindo Regional 2 Banten yang mau peduli untuk membantu merenovasi ruang kelas sekolah yang sudah sangat rusak parah. Semoga kedepannya Pelindo Regional 2 Banten tetap dapat berkontribusi untuk memajukan Pendidikan melalui Program TJSL ini,” ucap H. Hayumi.


Adapun Lokasi renovasi sekolah tersebut berada di Jl. Sunan Bonang Link Kebanjiran Rt. 02 Rw. 02 Kelurahan Kubang Sari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon dan PT Tirta Mas Banten sebagai vendor pelaksaaan renovasi sekolah. Program TJSL Pelindo Peduli pada Pelindo Regional 2 Banten sudah mengalokasikan dana sebesar Rp. 98.000.000,- (sembilan puluh delapan juta rupiah).


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/ email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 BANTEN Realisasikan TJSL Bantuan PENDIDIKAN untuk SEKOLAH

Terkini

Topik Populer