Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Capt. Raman, MM Jabat Sebagai Kepala KSOP Kelas 2 Marunda

09/07/23, 14:54 WIB Last Updated 2023-07-09T07:57:05Z


JAKARTA (ISL News)
– Kantor Syahbanfdar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas ll Marunda baru-baru ini  (5/7/2023) gelar Acara Serah Terima Jabatan dari Kepala Kantor Yang Lama, Patrick Pardede, Kepada pejabat baru, Capt. Raman, MM.  


Selain itu, KSOP kelas  2 Marunda juga ada mutasi pada jabatan kepala seksi. Pada mutasi jabatan di lingkungan  Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, pekan lalu ditetapkan juga sejumlah kepala seksi.


Untuk Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhan adalah Agustina Presetya Ningsih ST.  MM,  Kepala Seksi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli adalah Capt. Indrullah Mukhlis S.S.T.Pel, MM, Kepala Seksi Status Hukum dan Sertifikasi Kapal adalah Capt. Sri Suharni S.Sit, MA, M Mar. Dan untuk Kepala Sub Bagian Tata Usaha adalah Ita Marlita MM.


Kantor KSOP Kelas II Marunda naik kelas dari sebelumnya Kelas IV sebagaimana tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan No 16 Tahun 2023 Tentang Perubahan Keempat Peraturan Menteri Perhubungan No.  36 Tahun 2012  Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan.


Permenhub terbaru itu ditandatangani Menhub Budi Karya Sumadi pada tanggal 12 Mei 2023.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Capt. Raman, MM Jabat Sebagai Kepala KSOP Kelas 2 Marunda

Terkini

Topik Populer